logo


Ade Armando Tuding Habib Rizieq Hidup Dibiayai Arab Saudi, Eggi: Jangan Pikir Rizieq Orang Miskin

Atas tudingan itu, Kuasa Hukum, Habib Rizieq bereaksi. Menurutnya, tudingan itu tak benar. Pasalnya, ia menjelaskan jika kliennya tidak miskin sehingga harus dibiayai oleh pemerintah.

28 Januari 2018 11:00 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Fpi.or.id

JAKARTA, JITUNEWS.COMPengamat politik, Ade Armando beberapa waktu yang lalu sempat menuding jika pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab hidup dengan didanai Arab Saudi. Sebab, hingga saat ini HRS belum juga kembali ke tanah air dan masih menetap di Arab.

Atas tudingan itu, Kuasa Hukum, Habib Rizieq bereaksi. Menurutnya, tudingan itu tak benar. Pasalnya, ia menjelaskan jika kliennya tidak miskin sehingga harus dibiayai oleh pemerintah.

"Ah gak bener lah. Jangan pikir Habib Rizieq orang miskin gitu loh," kata Eggie di Masjid Al Ittihad, Jalan Tebet Mas, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).


FPI Minta Jangan Ada Penangkapan Saat Rizieq Pulang, Polri Bilang Begini

Selama ini, HRS hidup di Arab Saudi dengan dibantu oleh para kerabat serta koleganya. Oleh karena itu, tudingan Ade Armandi itu dimentahkan olehnya.

"Kita bantu terus. Itu enggak bener lah," ucapnya.

Sekedar informasi, HRS dikabarkan akan kembali ke tanah air pada tanggal 21 februari mendatang. FPI sendiri meminta pihak kepolisian untuk tak menahan Rizieq.

Duh, Baru Diangkat Jadi Pembina 212, Eggi Sudjana Kena Serangan Jantung

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari