logo


Kepengurusan Balik ke Posisi Semula, Hanura Kembali Utuh

Pasca rekonsiliasi Partai Hanura tetap berpatokan pada zero option yaitu kembali ke kepengurusan Munaslub 2016 Oesman Sapta Odang-Syarifuddin Sudding

25 Januari 2018 18:00 WIB

Politisi Hanura Dadang Rusdiana.
Politisi Hanura Dadang Rusdiana. Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Konflik Internal Partai Hanura antara kubu Oesman Sapta Odang (OSO) dengan kubu Daryatmo dinyatakan selesai olah Ketua Dewan Pembina Partai Hanura sekaligus pendiri partai, Wiranto.

Wasekjen Partai Hanura, Dadang Rusdiana mengatakan bahwa partai Hanura saat ini sedang giat melakukan pembicaraan agar semua konflik yang ada di partai besutan Wiranto ini bisa terselesaikan.

“Tim kedua belah pihak tentunya sedang terus melakukan pembicaraan agar segera konflik ini bisa terselesaikan,” ujar Dadang di Jakarta, pada hari Kamis (25/1).


Terjadinya Dualisme Kepengurusan Hanura, Setnov: Harus Ada yang Mengalah

Menurutnya, pasca rekonsiliasi Partai Hanura tetap berpatokan pada zero option yaitu kembali ke kepengurusan Munaslub 2016 Oesman Sapta Odang-Syarifuddin Sudding.

“Kita tetap berpatokan pada zero option yang disampaikan Pak Ketua Dewan Pembina, Wiranto,” tuturnya.

“Juga tentunya kepengurusan DPD dan DPC yang sudah dipecat dikembalikan kepada posisi semula. Dengan demikian kita bisa menjamin Hanura akan kembali utuh dengan semangat kebersamaan,” pungkasnya.

Nama SBY Disebut di Sidang e-KTP, Demokrat: SBY Mana Tahu, yang Salah Pelakunya

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata