logo


Dikabarkan Sudah Hamil Duluan Saat Menikah, Ardina Rasti Angkat Bicara

Sang ibunda sudah menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi pada awak media

25 Januari 2018 05:30 WIB

Ardina Rasti
Ardina Rasti istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMArtis cantik yang baru saja menikah dengan Arie Dwi Andika yakni Ardina Rasti beberapa waktu lalu dikabarkan sudah hamil duluan sebelum menikah. Terkait hal itu, dirinya kini angkat suara.

"Bagi siapapun yang 'cukup tega' memberitahukan saya menikah karena hamil duluan... jujur saya speechless, karena dari awal berita ini mencuat, ibunda saya juga sudah klarifikasi ke rekan-rekan media kalau yang dimaksud MC Akad itu adalah kakak ipar saya tersayang yang saat sungkeman, posisinya sudah hamil 9 bulan,, jadi jelas semua mendoakan agar persalinannya lancar. dan karena saya pikir itu juga gosip yang salah," tulis Ardina Rasti di akun instagramnya yang dikutip Jitunews.com, Kamis (25/1).

"Saya lebih memilih quality time menikmati hari-hari indah yang saya mulai dengan suami saya @arie10andika dibanding menanggapi hal negatif yang tidak ada faidahnya, tapi kok makin lama beritanya makin berkembang (tambah ajaib) sehingga saya kasihan dengan keluarga besar saya kalau saya gak klarifikasi," imbuhnya.


Sidang Cerai, Ibu Salmafina Tampak Menangis, Sunan: Air Mata Bahagia

Pihaknya dengan tegas membantah jika saat menikah dalam keadaan hamil. 

"So here i am, dengan bangga saya menyatakan saya menikah karena kami berdua memang ingin menjalankan syariat Agama dan ingin lebih cepat bahagia hidup berdua bukankah itu makna sesungguhnya dari menikah? memangnya pihak-pihak yang memberitakan/berkomentar negatif, gak kepingin ya nikah karena sudah ketemu jodohnya? dan bukannya lebih indah mendoakan daripada menyebar fitnah yang negatif? oiya, itu foto yang di apotik, saya emang doyan ke apotik beli stock Koyo, Balsem sama jamu anti masuk angin, guys.. saya anaknya gampang bgt masuk angin. kalau gak percaya, monggo itu apotik yang 'tercyduk' ada di Pacific Place,, saya & @arie10andika sempat ngobrol dimeja kasir, mbak yg jaga kasir ngasih selamat atas pernikahan kami, dan dia tahu saya meriang semenjak siraman, hehehee.. siapa tahu mbak-nya mau diwawancara sama kalian hehehee," tutup Ardina Rasti.

Berat Berpisah dengan Gracia Indri, David 'Noah': Terluka Satu Terluka Lainnya

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari