logo


Idrus Marham Rangkap Jabatan, Golkar: Tugas Partai Tak Terbengkalai

Golkar mengatakan rangkap jabatan Menteri Sosial Idrus Marham tak akan mengganggu kinerjanya sebagai Korbid Hubungan Legislatif Eksekutif Partai Golkar

23 Januari 2018 14:35 WIB

Idrus marham.
Idrus marham. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COMGolkar mengatakan rangkap jabatan Menteri Sosial Idrus Marham tak akan mengganggu kinerjanya sebagai Korbid Hubungan Legislatif Eksekutif Partai Golkar.

"Idrus dipercaya sebagai Menteri Sosial dan akan bertanggung jawab penuh," kata Koordinator Bidang Hukum Partai Golkar, Adies Kadir di gedung DPR, pada hari Selasa (23/1).

"Kita lihat saja Bang Idrus sudah beberapa hari sudah ke sana-kemari. Sudah ke Asmat, kemarin ke Palembang, ini hari ke mana lagi, kan sudah berkeliling. Berarti kan tidak ada hal yang mengganggu kinerja beliau sebagai menteri dan sebagai pengurus partai," imbuhnya.


Hanura Kubu Bambu Apus: Kami Akan Memberhentikan OSO Secara Tidak Hormat

Ia mengatakan tugas Idrus sebagai pengurus partai tidak akan terbengkalai dengan sibuknya sebagai Mensos, karena ada wakil yang akan menangani tugas-tugas Idrus di partai.

"Jadi saya pikir ini clear selama user-nya, dalam hal ini Presiden Jokowi, tidak ada masalah dan tidak terganggu oleh hal tersebut," kata Adies.

Golkar Tambah Kuota Perempuan di Parlemen 2019, Hetifah: Mereka Harus Sudah Teruji

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata