logo


Maju di Pilgub NTT, Benny K Harman Temui Warga Ruteng

Benny K Harman berpasangan dengan Benny Litelnoni di Pilgub NTT. Keduanya dikenal dengan pasangan 'HARMONI', sebuah singkatan yang diambil dari nama keduanya.

23 Januari 2018 11:36 WIB

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT Benny K Harman dan Benny Litelnoni
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT Benny K Harman dan Benny Litelnoni Situs resmi pasangan Harmoni (harmoni2018.com)

MANGGARAI, JITUNEWS.COM - Calon Gubernur NTT, Benny K Harman (BKH), menyambangi pendukungnya di Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT, pada hari Senin (22/1/2018) petang. Kepada pendukungnya, politisi senior Partai Demokrat itu menyampaikan motivasi dan visinya untuk maju pada Pilgub NTT yang akan digelar pada bulan Juni yang akan datang.

BKH mengungkapkan bahwa komitmen dia untuk membawa NTT keluar dari berbagai persoalan pembangunan berawal dari panggilan nuraninya sebagai putra NTT untuk mengabdikan diri sepenuhnya kepada NTT.

Menjadi Gubernur NTT, kata BKH, adalah jalan baginya untuk berkontribusi lebih besar lagi kepada rakyat NTT. Selama ini Benny adalah seorang anggota DPR RI asal NTT.


I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati Yakin Menang Telak dalam Pilgub Bali

"Dengan kewenangan itu nanti, lebih mudah bagi saya bersama rakyat NTT untuk berbuat lebih banyak lagi," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.

Benny melanjutkan, dirinya merasa tertantang untuk menuntaskan berbagai sengkarut pembangunan di NTT, khususnya persoalan kemiskinan.

"Untuk itu saya harus memiliki kewenangan dulu untuk berbuat lebih," ujar BKH.

Benny K Harman berpasangan dengan Benny Litelnoni pada Pilgub NTT. Keduanya dikenal dengan pasangan 'HARMONI', sebuah singkatan yang diambil dari nama keduanya. Pasangan ini diusung oleh tiga partai politik yakni Partai Demokrat, PKS, dan PKPI.

Paket HARMONI mengusung visi "Menjadikan NTT provinsi yang maju, aman, adil dan sejahtera untuk rakyatnya berbasis pembangunan fisik dan pengembangan sumber daya manusia dengan dukungan kinerja pemerintahan yang bersih, konsisten, dan humanis'.

Lima program unggulan paket ini adalah Program Desa Menyala, Peningkatan Infrastruktur, Membuka Lapangan Kerja, Kredit Tanpa Jaminan, dan Beasiswa untuk Pelajar.

Partai Gerindra Godog 3 Nama untuk Mendampingi Sudirman Said

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas