logo


Duh, Uya Kuya Bawa Nikita Mirzani ke Polda?

Nikita terjerat ancaman hukuman setidaknya lima tahun penjara.

19 Januari 2018 13:00 WIB

Uya Kuya.
Uya Kuya. Instagram @king_uyakuya

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasca perseteruan antara Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani masih tetap nyinyir kepada Farhat dan tak ada indikasi mereka berdamai. Hari ini, Jumat (19/1) Nikita Mirzani bertemu dengan pelapornya, pengacara Farhat Abbas di acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Usai acara, Niki pun menolak memberikan pernyataan kepada awak media. Bintang film Comic 8 itu terus berjalan dan masuk dan duduk ke mobil mercy hitamnya. Uya Kuya pun masuk ke dalam mobil yang ditumpangi NikI.

Kepada awak media, Uya sempat melontarkan candaan dan mengatakan akan membawa Niki ke Polda Metro Jaya.


Uya Kuya Tak Mau Disebut Sebagai Penyebab Kisruh Farhat-Vicky

"Nikita mau gue bawa ke Polda dulu ya," kata Uya.

"Papi lu mah jahat sama gue," timpal Niki.

Farhat melaporkan Niki ke Polda Metro Jaya pada 16 Januari 2018. Mantan suami Nia Daniaty itu tak terima disebut sebagai pengacara kere alias miskin.

Pernyataan tersebut disampaikan Nikita Mirzani dalam acara bincang-bincang pagi yang diasuh janda dua anak tersebut, Pagi-Pagi Pasti Happy, pada (10/1).

Nikita terjerat Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU RI nomor 19 tahun 2016 perubahan atas UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman hukuman setidaknya lima tahun penjara.

Nikita Mirzani: 3 Kata untuk Roro Fitria

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha