logo


Merasa Dikhianati, Alasan Ronaldo Ingin Hengkang dari Madrid

Ronaldo ingin hengkang karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menunda kontrak baru.

18 Januari 2018 13:47 WIB

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cristiano Ronaldo menjalani banyak kontradiksi sepanjang 2017. Ronaldo menghadapi masa-masa sulit bersama Madrid di ajang LaLiga. Madrid terpaut jauh jarak poinnya dari Barcelona yang kini merajai kompetisi kasta tertinggi Barcelona itu.

Kontrak baru Real Madrid dan Ronaldo sebenarnya belum lama. Kesepakatan baru ditandatangani pada 2016 dan berakhir 2021. Tapi, tahun ini Ronaldo ingin pindah. Apa penyebabnya?

Menurut ESPN, pada hari Rabu (17/1), Ronaldo ingin hengkang karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menunda kontrak baru. Ronaldo hanya ingin bertahan di Santiago Bernabeu jika gajinya dinaikkan, setidaknya menyamai jumlah yang dibayarkan Barcelona untuk mengikat Lionel Messi.


Amazing, Gaji Lionel Messi Jauh di Atas Cristiano Ronaldo

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sebenarnya telah dilakukan, tapi Perez sebagai presiden kerap menunda-nunda keputusan. Kelakuan Perez inilah yang disebut sebagai penyebab utama Ronaldo ingin pergi.

Sebuah media berbahasa Spanyol sebagaimana dilansir ESPN menuliskan bahwa Ronaldo merasa dikhianati Real Madrid, sehingga ingin hengkang dari Madrid. Ronaldo melihat kemungkinan kembali ke Manchester United dengan nilai transfer 100 juta Euro dan gaji 50 juta Euro per tahun.

ESPN mengklaim, sumbernya menyebut Ronaldo yang masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2021 ingin hengkang akhir musim 2016/2017 ini.

Dipersilakan Hengkang Dari Madrid, MU Siap Tampung Cristiano Ronaldo

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha