logo


Fahri Hamzah: Idrus Marham Sangat Tepat Menduduki Posisi Mensos

“Mudah-mudahan bertambah banyaknya politisi seperti Pak Idrus dalam kabinet dapat buat komunikasi antara Istana dengan Senayan lebih baik ke depannya.”

17 Januari 2018 15:38 WIB

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Golkar, Idrus Marham, dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Sosial (Mensos) menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang telah memutuskan untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2018.

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, menilai Idrus Marham sangat tepat menduduki posisi Mensos. Menurutnya, Idrus adalah salah satu politisi yang memiliki hubungan baik dengan DPR RI.

“Kami sebagai Pimpinan DPR mengucapkan selamat kepada Pak Idrus karena beliau salah satu politisi yang punya hubungan baik dengan DPR karena pernah menjadi anggota DPR dan sangat akrab berkomunikasi,” ujar Fahri di Jakarta pada hari Rabu (17/1).


Khofifah Beri Ucapan Selamat Kepada Idrus Marham

Dalam hal ini, Fahri berharap kehadiran Idrus di jajaran kabinet dapat menjembatani komunikasi antara Istana dan Parlemen meski masa pemerintahan Jokowi tinggal beberapa tahun lagi. 

“Mudah-mudahan bertambah banyaknya politisi seperti Pak Idrus dalam kabinet dapat membuat komunikasi antara Istana dan Senayan lebih baik ke depannya,” ujar Fahri.

“Meski waktunya kurang dari dua tahun atau 1 tahun 8 bulan, tentu ini waktu krusial terutama agar masyarakat Indonesia terjaga tingkat kesejahteraanya menjelang peristiwa politik penting sampai pilpres,” pungkasnya.

Inilah Alasan Presiden Jokowi Pertahankan Airlangga

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Uty Saifin Nuha