logo


Farhat Abbas: Saya Melawan, Belum Tentu Mereka Menang

Meski Vicky dan keluarganya marah-marah, Farhat tetap tenang.

11 Januari 2018 16:09 WIB

Farhat Abbas
Farhat Abbas Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Farhat Abbas merupakan salah satu bintang tamu yang diundang oleh tim kreatif. Ia memiliki tugas untuk menyampaikan bukti-bukti penipuan yang diduga dilakukan Vicky Prasetyo. Namun demikian kehadiran Farhat membuat Vicky naik pitam.

Ketika Vicky mulai emosi, Farhat memilih terus membahas kasus yang telah ia tangani. Ia tidak tampak membela diri dan malah pergi ketika acara belum kelar. Apa alsannya?

"Saya punya kemampuan bela diri, saya tidak melakukan perlawanan karena kalau saya melawan, mereka belum tentu bisa mengalahkan saya," ujar Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (10/1).


Wanita yang Takut Tuhan, Alasan Vicky Prasetyo Nikahi Angel Lelga

Sebagai seorang pengacara, mantan suami Nia Daniati tersebut memilih mempertimbangkan konsekuensi hukum jika ia melakukan perlawanan. Karena itu meski Vicky dan keluarganya marah-marah, Farhat tetap tenang.

"Kalau saya terpancing bisa-bisa saya dilaporkan. Kan saksinya banyak, semua tahu mereka yang menyerang, menganiaya dan mengeroyok saya," jelasnya.

Istri Siri Vicky Prasetyo: Please deh Punya Harga Diri Kenapa Jadi Laki-laki

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha