logo


Dewi Persik Tantang Petugas Transjakarta di Polda Metro Jaya

DP menantang balik Harry sang petugas Transjakarta untuk membuktikan tuduhannya.

11 Januari 2018 09:28 WIB

Dewi Persik
Dewi Persik istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meski dituduh melakukan pengancaman terhadap petugas Transjakarta, Dewi Persik (DP) terlihat santai saat memenuhi panggilan penyidik.

“Masalah pengancaman katanya, sekarang gini. Mereka harus bisa membuktikan pengancaman seperti apa yang kami lakukan kepada mereka," kata istri Angga Wijaya tersebut di Polda Metro Jaya, pada hari Rabu (10/1) malam.

Bahkan DP membawa bukti video yang memperlihatkan perbuatan kurang menyenangkan yang diduga dilakakan Harry kepada dirinya dan Angga. Ia menyerahkannya kepada penyidik.  


Five Vi, Lekat dengan Image Vulgar Kini Ingin Berhijab

Tak hanya itu ia juga menyerahkan bukti berupa pernyataan Dirlantas Polda Metro Jaya yang menyebut dirinya dalam pengawalan petugas saat masuk jalur Busway, 24 November 2017, di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Masalah bermula saat Dewi Persik menerobos jalur Bus Transjakarta di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, 24 November 2017. Kala itu Dewi Perssik memaksa masuk Busway karena mengaku akan mengantar asistennya ke rumah sakit.

"Kami harus tetap berani kalau memang posisinya benar. Kemarin kan sudah jelas Bapak Halim bilang bahwa tidak ada pelanggaran yang kami lakukan," kata penyanyi dangdut tersebut.

DP yang kala itu menunggangi mobil Jaguar bernopol B 12 DP, mendapat perlawanan dari petugas Transjakarta. Alhasil keduanya saling melaporkan ke pihak hukum.

Pengacara Tegaskan Joshua Tak Akan Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha