logo


Gasperini Bakal Gantikan Gattuso Jadi Pelatih AC Milan Musim Depan

Di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, musim lalu Atalanta mampu finis di urutan empat klasemen.

10 Januari 2018 13:27 WIB

AC Milan
AC Milan istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, musim lalu Atalanta mampu finis di urutan empat klasemen. Mereka lolos otomatis ke Liga Europa dan kini melaju mulus ke babak 32 besar sebagai juara Grup D.

Tidak heran jika kini Gasperini masuk dalam radar AC Milan untuk menggantikan Gennaro Gattuso mulai musim depan. Kepiawaiannya menukangi klub asal Kota Bergamo itu dalam dua musim terakhir membuat I Rossoneri tergiur.

Di Serie A musim ini, penampilan bagus Orobici masih terus berlanjut. Meski pada awal musim sempat tertatih-tatih, perlahan mereka mulai merangkak menggapai zona Liga Eropa.


The Gunners akan Jalani Tiga Pertandingan Tanpa Wenger

Mereka sukses menaklukkan AC Milan di San Siro dan AS Roma di Olimpico, serta menahan imbang Juventus dan Lazio. Di Coppa Italia, mereka juga berhasil menyingkirkan Napoli di babak perempat final.

Atas sejumlah catatan impresif tersebut, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa AC Milan cukup serius menginginkan Gasperini. Posisi mantan pelatih Inter Milan itu kini disejajarkan dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte maupun pelatih Zenit St Petersburg, Roberto Mancini, yang juga masuk sebagai kandidat.

Gasperini, musim lalu Atalanta mampu finis di urutan empat klasemen. Mereka lolos otomatis ke Liga Europa dan kini melaju mulus ke babak 32 besar sebagai juara Grup D.

 

Philipe Coutinho Resmi Menjadi Tim Barcelona

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha
 
×
×