logo


Bertemu Pimpinan DPR, Hamas Sampaikan Terima Kasih atas Dukungan Indonesia untuk Palestina

Fahri menyebut apresiasi dari Palestina tersebut dilanjutkan dalam bentuk komitmen Indonesia untuk diperjuangkan dalam forum parlemen internasional

9 Januari 2018 15:15 WIB

Delegasi Palestina, Syekh Ahmad Zuhairi bertemu dengan pimpinan DPR untuk menyampaikan surat dari pemimpin Hamas
Delegasi Palestina, Syekh Ahmad Zuhairi bertemu dengan pimpinan DPR untuk menyampaikan surat dari pemimpin Hamas kumparan.com

JAKARTA, JITUNEWS.COMDelegasi Palestina, Syekh Ahmad Zuhairi bertemu dengan pimpinan DPR untuk menyampaikan surat dari pemimpin Hamas. Dalam surat tersebut, Palestina menyampaikan rasa terima kasih kepada rakyat Indonesia atas dukungannya dan protes akan klaim sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

“Memang dari seluruh protes yang ada di media internasional yang mereka tonton bahwa protes terbesar itu datang dari masyarakat Indonesia yang diorganisir oleh majelis ulama kemarin. Jadi mereka surprise ingin menyampaikan secara khusus terima kasih kepada para pemimpin Indonesia,” kata Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah usai pertemuan tersebut di Gedung DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1).

Fahri menyebut apresiasi dari Palestina tersebut dilanjutkan dalam bentuk komitmen Indonesia untuk diperjuangkan dalam forum parlemen internasional, bahwa Al Quds (Yerusalem) merupakan bagian dari Palestina.


Nih Kata Fahri Soal Kabar Perceraian Ahok

"Itu sudah disampaikan dan menjadi resolusi kita di DPR ini bahkan di jadikan resolusi di Internasional Parliamentary Union (IPU) organisasi parlemen dunia,” ujarnya.

Fahri mengatakan, Ahmad Zuhairi berjanji kepada Indonesia bahwa Hamas dan Palestina akan bersatu menjaga keutuhan dan kemerdekaan Palestina. Hal tersebut disampaikan dalam surat yang diserahkan oleh Zuhairi dan sudah ditandatangani langsung oleh pimpinan Hamas, Ismail Haniya.

“Ismail Haniya ini kepala. Mereka itu menyebutnya macam-macam seperti kepala biro poltik padahal itu adalah inti dari kekuatan hamas itu ada di Ismail Haniya ini. Dan mereka juga telah berjanji untuk bersatu menjaga Palestina,” tutup Fahri.

Soal Video Porno yang Libatkan Anak, DPR: Kondisi Seks Bebas di Indonesia Semakin Brutal

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata