logo


Intel Perkenalkan Prosesor Terbaru dengan GPU AMD Radeon RX Vega M

Padang ajang CES 2018 di Amerika Serikat, Intel secara resmi memperkenalkan prosesor terbaru mereka yaitu Intel Gen-8 Coffe Lake. Pada prosesor terbarunya ini, Intel menghadirkan prosesor yang dibekali GPU buatan AMD...

8 Januari 2018 15:50 WIB

Prosesor Intel dengan GPU AMD - internet
Prosesor Intel dengan GPU AMD - internet
dibaca 190 x

Padang ajang CES 2018 di Amerika Serikat, Intel secara resmi memperkenalkan prosesor terbaru mereka yaitu Intel Gen-8 Coffe Lake. Pada prosesor terbarunya ini, Intel menghadirkan prosesor yang dibekali GPU buatan AMD.

Kolaborasi antara Intel dan AMD ini menghasilkan satu prosesor Intel i5 dan empat prosesor i7 yang didukung oleh GPU AMD Radeon RX Vega M.

Dilansir dari PC World, setiap prosesor didukung oleh 4GB HMB2 VRAM yang menurut Intel akan menghemat memori internal laptop dan meningkatkan masa pakai baterai.


HMD Global Resmi Luncurkan Nokia 6 2018 di Cina

Chip ini dirancang untuk menjadi prosesor yang paling manjur oleh Intel dan mereka adalah bagian dari rangkaian Intel H-series dari chip generasi kedelapan yang digunakan untuk game teratas dan laptop profesional.

Menurut Intel, laptop dengan chip ini bisa melahap game berat dan aplikasi profesional sampai tiga kali lebih cepat dari sistem dengan chip Intel Core i7 dan GPU Nvidia GTX 950M.

Sayangnya Intel belum memberikan keterangan harga dari prosesor hasil kolaborasinya dengan AMD tersebut.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Samsung Hadirkan Kulkas dengan Asisten Virtual

Halaman: 
Admin : Satria Budi