logo


Huawei Mate 10 Pro Bakal Hadir pada Ajang CES 2018

Pada Oktober yang lalu, Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka yaitu Huawei Mate 10 Pro. Smarphone besutan Huawei ini berhasil mendapatkan respon yang baik dibeberapa wilayah Asia dan Eropa...

8 Januari 2018 12:09 WIB

Huawei Mate 10 Pro - Phone Arena
Huawei Mate 10 Pro - Phone Arena
dibaca 507 x

Pada Oktober yang lalu, Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka yaitu Huawei Mate 10 Pro. Smarphone besutan Huawei ini berhasil mendapatkan respon yang baik dibeberapa wilayah Asia dan Eropa.

Namun smartphone ini belum hadir dikawasan Amerika, Huawei mengatakan bahwa Huawei Mate 10 Pro akan segera hadir di pasar Amerika Serikat dengan diperkenalkannya smartphone tersebut di ajang CES 2018.

Dilansir dari Phone Arena, Hal ini diungkap oleh Huawei melalui sebuah leaflet yang bertuliskan bahwa Huawei Mate 10 Pro adalah "smartphone terbaik yang belum pernah Anda dengar sebelumnya" dan tertulis di leaflet tersebut bahwa Huawei akan membawanya ke Amerika Serikat minggu depan.


Ternyata Tampilan Huawei P20 Pro Mirip dengan iPhone X

Huawei Mate 10 Pro memiliki layar "EntireView" QHD dengan resolusi sebesar 1440 x 2180 piksel. Namun, perkembangan terakhir menunjukkan bahwa fitur QHD tidak akan ditampilkan. Sebagai gantinya, ponsel ini akan memiliki layar Full HD dengan resolusi 1080p.

Jika memang benar bahwa nantinya Huawei Mate 10 Pro akan hadir dengan layar Full HD, maka bisa dikatakan bahwa perangkat tersebut akan menjadi perangkat “downgrade”, setidaknya dalam hal teknologi display, dibendingkan dengan pendahulunya – yakni Huawei Mate 9 Pro yang hadir dengan layar QHD.

Adapun Huawei Mate 10 Pro akan memiliki layar bezel tipis dengan rasio
layar 18:9. Ponsel ini akan hadir dengan fitur dual camera di bagian belakang, dengan mengusung kamera Leica. Salah satu kamera berukuran 20 megapiksel dengan kamera lain akan mengusung resolusi 23 megapiksel.

Huawei Mate 10 Pro akan didukung oleh prosesor Kirin 970 serta RAM sebesar 6GB. Untuk media penyimpanan internal, Huawei akan menghadirkan tiga pilihan yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB. Smartphone ini akan langsung menjalankan OS Android Oreo serta Emotion UI terbaru.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Energizer Akhirnya Buar Smartphone Karyanya Sendiri

Halaman: 
Admin : Satria Budi