logo


Usung Ganjar dan Taj Yasin di Pilgub Jateng, Mega: Wakilnya Ganteng Lho Masih Muda

Mega juga memberikan mandat kepada Ganjar dan wakilnya untuk tidak korupsi dan menepati janjinya kepada masyarakat Jawa Tengah

7 Januari 2018 13:30 WIB

Ganjar Pranowo diperkenalkan sebagai calon gubernur Jawa Tengah saat rakor pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (7/1).
Ganjar Pranowo diperkenalkan sebagai calon gubernur Jawa Tengah saat rakor pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (7/1). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COMKetua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah 2018. Taj Yasin adalah anak dari sesepuh PPP, Kiai Haji Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

"Kita fight menang. Sekarang dia (Ganjar) tak suruh lagi jadi. Jadi yang untuk Jateng," ujar Mega di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1).

Mega juga sempat melontarkan candaan mengenai rambut Ganjar yang kian memutih.


Pengamat Nilai Surat Rekomendasi Rita ke Makmur Nodai Visi 'Golkar Bersih'

"Pertanyaannya Pak Ganjar Pranowo. Dulu waktu (rapat) internal saya bilang kan (rambutnya) hitam, nih cuma iya rupanya umur membawa rambut lebih progresif. Kok kamu lebih ubanan daripada aku," uajrnya.

Mega juga memberikan mandat kepada Ganjar dan wakilnya untuk tidak korupsi dan menepati janjinya kepada masyarakat Jawa Tengah.

"Jadi kalau niat Pak Ganjar ini mboten korupsi, mboten ngapusi. Selalu menepati janji, sehingga program kredit khusus tanpa agunan dibuat. Lalu ada kartu tani untuk para petani. Lalu 3 kali berturut-turut untuk mewujudkan birokrasi yang bersih," tuturnya.

Mega juga menyebut Taj Yasin yang mendampingi Ganjar di Pilgub jateng masih terbilang muda dan berwajah ganteng.

"Wakilnya ganteng lho, masih muda, umurnya 35 Tahun, anaknya Mbah Maimoen," kata Mega.

Umumkan Cagub-Cawagub, Ini Pesan Megawati

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata