logo


Nintendo Switch Menjadi Konsol Paling Laris di Amerika Serikat

Kehadiran Nintendo Switch menjadi suatu tren baru dalam bermain game. terbukti bahwa konsol hybrid ini bisa menjadi salah satu konsol yang laris dipasaran selama tahun 2017...

5 Januari 2018 11:42 WIB

Nintendo Switch - internet
Nintendo Switch - internet
dibaca 392 x

Kehadiran Nintendo Switch menjadi suatu tren baru dalam bermain game. terbukti bahwa konsol hybrid ini bisa menjadi salah satu konsol yang laris dipasaran selama tahun 2017.

Dilansir dari Ubergizmo, Nintendo Switch kini telah menjadi konsol game terlaris di Amerika Serikat. Pencapaian ini telah memecahkan rekor Nintendo Wii pada saat diluncurkan.

Nintendo Switch pecahkan rekor di Amerika untuk konsol dengan penjualan tercepat, yang laku 4,8 juta unit hanya dalam 10 bulan pertama kehadirannya.


Meltdown dan Spectre, Celah Keamanan pada Prosesor Intel

Nintendo Switch pertama kali dijual pada 3 Maret 2017, dan diduga kuatnya angka penjualan saat liburan bantu Nintendo Switch pecahkan rekor ini.

Perusahaan mengatakan bahwa perpustakaan game yang kuat terus memberi momentum bagi konsol ini. Lebih dari 60 persen pemilik Switch di negara itu memiliki Super Mario Odyssey sementara lebih dari 55 persen memiliki The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Kedua game ini juga merupakan game dengan nilai tertinggi dalam sejarah.

Saat ini di seluruh dunia, Nintendo telah jual lebih dari 10 juta konsol Switch. Mereka memprediksi bakal menjual 14 juta unit dalam setahun, dan diyakini tidak lama lagi angka tersebut akan tercapai.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Postingnan Instagram Stories Bakal Terintegrasi dengan WhatsApp

Halaman: 
Admin : Satria Budi