logo


Postingnan Instagram Stories Bakal Terintegrasi dengan WhatsApp

Fitur Instagram Stories telah menjadi salah satu fitur yang banyak digunakan oleh para penggunanya sejak diluncurkan pada Maret 2017 yang lalu. Kini kabarnya Facebook tengah menguji untuk mengintegrasikan postingan Instagram Stroies dengan WhastApp...

5 Januari 2018 11:28 WIB

Ilustrasi Instagram - internet
Ilustrasi Instagram - internet
dibaca 378 x

Fitur Instagram Stories telah menjadi salah satu fitur yang banyak digunakan oleh para penggunanya sejak diluncurkan pada Maret 2017 yang lalu. Kini kabarnya Facebook tengah menguji untuk mengintegrasikan postingan Instagram Stroies dengan WhastApp.

Dilansir dari Phone Arena, Uji coba cross-posting foto/video Stories antara Instagram dan WhatsApp kabarnya melibatkan segelintir pengguna di beberapa negara, antara lain Brazil dan Portugis.

"Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram, dan membuat pengguna lebih mudah berbagi momen," sebut seorang juru bicara Instagram ketika dimintai keterangan oleh TechCrunch.


Bocoran Spesifikasi Nokia 6 Edisi 2018

Nantinya, saat hendak mengunggah Stories di Instagram, pengguna akan diberikan opsi untuk "share" posting ke WhatsApp Status.

Pengguna tetap harus menekan "send" di WhatsApp untuk mengunggah Stories dari Instagram.

Facebook yang menaungi dua aplikasi besar ini mengaku fitur terbaru ini dibuat setelah kesuksesan Instaram Story semakin populer.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Fitur Pengingat Password pada Browser Rentan Pencurian Data

Halaman: 
Admin : Satria Budi