logo


Bens Leo Ungkap Yon Koeswoyo Keluar Masuk Rumah Sakit sebelum Meninggal

Pengamat musik, Bens Leo, mengatakan bahwa kurun waktu dua tahun terakhir ini Yon memang sering keluar masuk rumah sakit.

5 Januari 2018 10:10 WIB

Bens Leo.
Bens Leo. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meninggalnya musisi legendaris Indonesia, Yon Koeswoyo, pastinya meninggalkan duka bagi dunia musik tanah air. Kabar duka cita tersebut disampaikan oleh sang kakak, Nomo Koeswoyo, yang kemudian diteruskan oleh teman-teman melalui pesan berantai.

Pengamat musik, Bens Leo, mengatakan bahwa kurun waktu dua tahun terakhir ini Yon memang sering keluar masuk rumah sakit untuk melakukan perawatan atas sejulmlah penyakit yang dideritanya.

"Sudah dua tahun ini keluar masuk rumah sakit karena beberapa penyakit yang dideritanya. Terakhir saya jenguk di Rumah Sakit Eka Hospital BSD. Setelah itu sehat kembali," kata Bens Leo kepada wartawan melalui sambungan telepon, pada hari Jumat (5/1).


Pendiri Sahid Group, Sukamdani Tutup Usia

Meski demikian, Bens mengaku tidak bisa memberi tahu secara rinci penyakit apa yang telah menyerang salah satu personel band legendaris Koes Plus tersebut.

"Kurang tahu pastinya apa tapi sepertinya komplikasi. Nanti lagi berkabar lagi. Saya sedang menuju rumah duka di kawasan Pamulang," ucapnya.

Yon Koeswoyo meninggal dunia di usia 77 tahun dan meninggalkan seorang istri serta empat orang anak. Menurut informasi, almarhum meninggal di kediamannya, Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2018 pagi.

Eks Pimpinan Meninggal Dunia, Keluarga Besar KPK Berduka

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari