logo


Keseriusan Asus dalam Mengincar Pasar Gaming

Merek Asus tentunya cukup terkenal dikalangan pengguna perangkat komputer dan smartphone. Disampng itu, Asus saat ini tengah gencar dalam mengincar pasar gaming dengan merencanakan membuat sebuah perusahaan game di Cina...

4 Januari 2018 14:33 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet
dibaca 366 x

Merek Asus tentunya cukup terkenal dikalangan pengguna perangkat komputer dan smartphone. Disampng itu, Asus saat ini tengah gencar dalam mengincar pasar gaming dengan merencanakan membuat sebuah perusahaan game di Cina.

Dilansir dari DigiTimes, Dewan direksi di Asus telah menyetujui rencana untuk menginvestasikan maksimal USD 16 juta untuk mendirikan anak perusahaan Asus di Tiongkok yang berfokus pada bisnis e-sport serta memperkuat hubungannya dengan komunitas dan penggemar e-sport.

Saat ini Asus telah memperluas partisipasinya dalam acara e-sport, mensponsori tim e-sport serta bermitra dengan penyedia layanan video streaming Twitch dan media olahraga ESPN.


Bocoran Spesifikasi Nokia 6 Edisi 2018

Anak perusahaan tersebut juga membentuk tim e-sport yaitu Rogue Warriors di Shanghai, untuk berpartisipasi dalam Legends Pro League di China.

Tak hanya itu, Asus sekarang menempatkan fokus yang lebih dalam di bisnis game. Asus saat ini menawarkan lebih dari 10 lini produk yang berbeda dengan merek gaming Republic of Gamers (ROG) termasuk notebook, desktop, motherboard, kartu grafis, monitor, earphone, keyboard, kartu audio, mikrofon dan mouse.

Asus juga dikabarkan berencana merilis produk khusus gaming termasuk kursi komputer yang nyaman untuk gamer, pakaian serta ransel.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Fitur Pengingat Password pada Browser Rentan Pencurian Data

Halaman: 
Admin : Satria Budi