logo


Begini Tampilan Dari Samsung lagaxy S9 dan S9+

Samsung memag sudah mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone flagship terbaru mereka yaitu Galaxy S9 dan S9+ pada kuartal pertama tahun ini. Menjelang perilisan tersebut, beredar bocoran dari tampilan dari smartphone yang menjadi penerus dari Galaxy S8

3 Januari 2018 12:10 WIB

Foto render bagian depan Samsung Galaxy S9 dan S9+ - Weibo
Foto render bagian depan Samsung Galaxy S9 dan S9+ - Weibo
dibaca 154 x

Samsung memag sudah mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone flagship terbaru mereka yaitu Galaxy S9 dan S9+ pada kuartal pertama tahun ini. Menjelang perilisan tersebut, beredar bocoran dari tampilan dari smartphone yang menjadi penerus dari Galaxy S8 tersebut.

Sebuah foto hasil render dari Samsung S9 dan S9+ ini sangat berbeda dari bocoran desain yang pernah ada sebelumnya. Foto bocoran render kedua perangkat ini sekaligus menegaskan bahwa desain Galaxy S9 dan S9+ merupakan upgrade dari ponsel flagship 2017, S8 dan S8+.

Seperti terlihat dalam gambar yang dibocorkan oleh salah satu akun medsos Weibo, menunjukkan bahwa desain Samsung Galaxy S9 sangat mirip dengan Galaxy S8, hanya saja memiliki rasio layar ke bodi yang lebih tinggi.


Samsung Patenkan Desain Layar Gulung

Bagian panel depan, kecuali ukurannya antara Galaxy S9 dan S9+ akan terlihat sama. Nampak terlihat pula adanya jack audio 3.5 mm yang bertengger di bagian bawah. Ada kemungkinan tombol volume dan tombol power berada di sisi sebelah kiri, sementara tombol Bixby akan ditempatkan di sebelah kanan.

Pada bagian kamera, Galaxy S9 nampaknya akan mengadopsi satu sensor kamera, sementara S9+ diharapkan bakal hadir dengan fitur dual-camera dengan konfigurasi vertikal. Nampak terlihat pula adanya sensor sidik jari yang terdapat di bawah kamera, sementara di sisi sebelah kanan sensor kamera terdapat LED Flash dan sensor laser autofocus.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ sudah mendapat sertifikasi dari lembaga sertifikasi perangkat di Amerika Serikat, FCC. Menurut informasi yang berkembang perangkat akan diungkap minggu ini di ajang CES 2018 yang digelar di Las Vegas. Baik Galaxy S9 maupun S9+ akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikiat. Sedangkan untuk pasar negara lain akan menggunakan prosesor Samsung Exynos 9810.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Spotify Dituntut Sebesar 21 Triliun oleh Wixen Music Publishing

Halaman: 
Admin : Satria Budi