logo


Via Vallen Meroket, Singkirkan Ayu Ting Ting dan Cita Citata

Jadwal manggung padat, penghasilan pun melambung tinggi.

2 Januari 2018 17:55 WIB

dibaca 941 x

Kesuksesan kini tengah dirasakan oleh artis pelantun tembang "Sayang", Via Vallen. Tahun 2017 menjadi tahun keemasan bagi wanita berambut panjang ini. Suaranya yang khas dan wajah rupawan memudahkan Via menjadi idola baru Indonesia.

Jadwal manggung padat, penghasilan pun melambung tinggi.

Tak heran jika perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, ini kini sudah mempunyai sebuah hunian baru yang terbilang mewah. Bahkan dia juga berinvestasi dalam bentuk properti lainnya.


Kisruh Via Vallen dengan Juru Riasnya Semakin Ramai, Ini Komentar Ayu Ting-ting

"Saat ini sih properti sih...Rumah, tanah gitu. Lokasinya...ada deh," katanya dalam tayangan Seleb on News, pada hari Senin (1/1).

Tentu ia merasa sangat bersyukur. Baginya untuk mencapai titik ini bukanlah perkara yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, ia pun berjanji tidak mudah berpuas diri dengan sesuatu yang diberikan oleh Sang Pencipta agar semakin giat bekerja.

"Intinya Via sekarang seperti ini aja udah sangat bersyukur," sambungnya.

Ada momen spesial yang tak dapat dilupakan oleh Via, ketika dia berhasil membawa keluarga kecilnya pergi ke Tanah Suci untuk beribadah. Menurutnya, itu adalah momen paling berkesan dalam hidupnya mengingat biaya perjalanan tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

"Yang enggak bisa dilupain gitu pas ke Tanah Suci sama keluarga," imbuhnya.

Menengok ke belakang, nama Via mulai menjadi buah bibir ketika sukses mengalahkan Ayu Ting Ting hingga Cita Citata di salah satu ajang penghargaan musik bergengsi yakni Anugerah Dangdut Indonesia 2017.

Ditulis oleh: uty saifin nuha

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Panas! MUA Ayu Ting Ting Kembali Sindir Via Vallen

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari