logo


Polisi Ciduk Seorang Pria Terkait Kasus Narkoba Jennifer Dunn

JD ditangkap berselang satu setengah jam setelah FS ditangkap

2 Januari 2018 16:24 WIB

Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya.
Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya. detikcom

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selasa (2/1), jagat media sosial gempar pasca Jennifer Dunn ditangkap Subdit I Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena tersangkut kasus narkoba.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono, yang mengatakan jika Jennifer Dunn (JD) ditangkap, diduga terkait penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan.

Dan ternyata, lanjut Argo, selain Jennifer, pihaknya juga menangkap seorang pria berinisial FS.


Jennifer Dunn Diciduk Polisi, Sarita Abdul Mukti: Ya Allah Berarti Indonesia Sedang Bersuka Cita Dong!

"Artis JD dan FS, laki-laki yang ditangkap," beber Argo, Selasa (2/1).

Argo mengatakan, FS ditangkap pada Minggu (31/12), pukul 16.00 WIB di Jl Rukun No 27B RT 002/005 Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Sementara, wanita yang populer disapa Jedun itu ditangkap di rumahnya di Jl Bangka XIC No 29 RT 001/010 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"JD ditangkap berselang satu setengah jam setelah FS ditangkap," sambung Argo, dikutip dari detikcom.

Diwartakan sebelumnya, publik dikejutkan dengan pemberitaan mengenai Jennifer Dunn. Wanita 28 tahun ini lagi-lagi terkena kasus narkoba.

Sebelumnya, ia pernah ditangkap polisi dalam kasus serupa pada tahun 2005 silam. Tak berhenti di situ, Jedun pun kembali diciduk tahun 2009 atas kasus kepemilikan narkoba juga.

Menariknya, kabar tertangkapnya Jennifer Dunn ini malah disambut suka cita oleh para warganet. Mereka menganggap kini Jennifer terkena karma karena merusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti, yang notabene adalah istri sah pengusaha Faisal Harris, yang dikabarkan jadi selingkuhannya.

Jedun Ditangkap, Shafa Harris Tulis Kalimat Menohok, Begini Reaksi Warganet

Halaman: 
Penulis : Riana