logo


Kompak, Walikota, Kapolres dan Dandim Jakut Safari Malam Natal Bersama

Kehadiranya tersebut merupakan bentuk kepedulian dan palayanan Pemerintah terhadap masyarakat yang tengah melakukan ibadah perayaan natal

24 Desember 2017 23:34 WIB

Walikota Jakut berasama Kapolres Metro Jakarta Utara dan Dandim 0502/JU serta Wakil Walikota dan Sekko Jakut
Walikota Jakut berasama Kapolres Metro Jakarta Utara dan Dandim 0502/JU serta Wakil Walikota dan Sekko Jakut
dibaca 1147 x

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad dan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto serta Dandim 0502/JU Letkol Arif Rahman melakukan safari malam Natal bersama, Rabu (24/12/2017).

Safari malam Natal tahun ini dilakukan di dua Gereja. Yakni Gereja Prostestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Menabur Kasih, Kelurahan Rorotan, Cilincing dan Gereja Paroki Regina Caeli, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Utara mengatakan, kehadiranya tersebut merupakan bentuk kepedulian dan palayanan Pemerintah terhadap masyarakat yang tengah melakukan ibadah perayaan natal. "Kedatangan kami di sini untuk memastikan para jemaat gereja yang tengah merayakan Natal dapat aman, nyaman, tenteram dan damai," kata Husein Murad.


Komentar Kocak Warganet Soal Messi Sukses Kirim Assist Meski Satu Sepatunya Copot

Ia menambahkan, Selaku Aparatur Pemerintah, TNI dan Polri harus dapat memastikan masyarakat yang melakukan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing agar dapat melakukan ibadahnya dengan aman.

Pada kesempatan itu Walikota Jakarta Utara mengajak para jemaat gereja untuk saling menjaga,menghormati satu sama lainnya agar tercipta kerukunan serta persatuan antar umat beragama.

Tampak hadir dalam safari malam natal kali ini yakni, Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi, Sekko Jakut Desi Putra, Asisten Pemerintahan Jakut Abdul Halit serta Para Kasudin dan Kasubag Pemkot Jakarta Utara.

 

Ditulis oleh: Edi Prayitno

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Anies Baswedan dan Marsekal Hadi Tjahjanto Dijadwalkan Hadiri Misa Natal di Katedral

Halaman: 
Admin : Aurora Denata