logo


Wajibkah Berhubungan Badan saat Honeymoon?

Hari-hari pertama orang sudah terlalu berharap untuk merasakan kenikmatan dan memaksakan agar bagian-bagian yang paling intim dari relasi suami-istri langsung berfungsi sempurna

23 Desember 2017 08:15 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mengapa anda harus berbulan madu? Apakah bulan madu itu perlu? Tidak setiap pasangan dapat berbulan madu, misalnya dengan mengadakan perjalanan ke luar negeri yang eksotis. Ada yang menganggap itu tidak perlu dilakukan (tak perlu berbulan madu).

Bulan madu itu memang membahagiakan pasangan yang baru saja menikah. Bayangkan betapa bahagianya anda kalau dapat pergi untuk menikmati sebuah perjalanan privacy, meskipun hanya beberapa hari untuk menikmati suasana gembira pada hari-hari awal perkawinan anda.

Kita mungkin pernah mendengar tentang bulan madu yang penuh siksaan. Tetapi, pada umumnya, itu hanya terjadi pada mereka yang ingin menikmati terlalu banyak hal dalam waktu yang terlalu singkat.


WASPADA! Teh Ini Ampuh Bikin Istri 'Minta' Terus

Frederick W. Marks, seorang akademisi lulusan University of Michigan, dalam bukunya A Catholic Handbook for engaged and newly married couples menganjurkan agar dengan cara yang paling mesra, berusahalah memusatkan perhatian hanya untuk membuat pasangan anda berbahagia; maka tak seorang pun dari anda akan kecewa. Menurutnya, kalau hari-hari pertama orang sudah terlalu berharap untuk merasakan kenikmatan dan memaksakan agar bagian-bagian yang paling intim dari relasi suami-istri langsung berfungsi sempurna, ada kemungkinan akan muncul kesulitan.

Frederick menegaskan, sisi ragawi dari perkawinan itu ibarat bunga yang memerlukan waktu untuk memekarkan semua daung bunganya yang indah. Bentuk-bentuk kepuasan tertentu akan membekas dalam diri anda selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun.

"Jangan khawatir. Hubungan seksual hanyalah salah satu bentuk ungkapan di antara ungkapan yang paling penting," demikian kata Frederick.

Menurutnya, mereka yang sungguh saling mengasihi akan rela menundanya dan bahkan melangkah ke belakang, dengan keyakinan bahwa dalam jangka panjang, perhatian yang mereka ungkapkan untuk menghargai perasaan pasangan akan menghasilkan buah seratus kali lipat.

Cinta yang sejati akan mengungkapkan kemesraan dalam cara yang tak terbilang. Dan kalau ini terjadi, maka unsur seksual akan menemukan jalan mulusnya. Apapun yang anda lakukan, dalam kerangka trial and error, jangan pernah hilangkan selera humor anda.

Upaya menjadi satu daging adalah suatu seni, dan ada sisi-sisi tertentu dari seni itu yang dapat dilukiskan lewat humor. Maka, anda akan mengalami bahwa tertawa dengan sepenuh hati, sekarang dan kapanpun dapat menciptakan keajaiban, yakni: menempatkan segala sesuatu pada cakrawala yang tepat!

 

Baru Menikah, Istri Kaget Lihat Kelakuan Asli Derby

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas