logo


Lambung Bermasalah? Coba Minum Air Kelapa

Minum air kelapa saat panas terik tentunya bikin segar. Dan air kelapa juga memiliki kehebatan lainnya untuk kesehatan...

22 Desember 2017 17:32 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet
dibaca 3410 x

Minum air kelapa saat panas terik tentunya bikin segar. Dan air kelapa juga memiliki kehebatan lainnya untuk kesehatan. Anda yang memiliki masalah asam lambung selain meminum antasida juga bisa mencoba menyeruput air kelapa untuk meredakan gejala.

Terapi air kelapa ini bisa mengatasi ketidaknyamanan akibat asam lambung. Plus, juga akan membantu memberikan bantuan instan dari sensasi terbakar selama bertarung dengan asam lambung.

Saat asam lambung naik, tingkat pH asam di tubuh Anda ternyata basa ketika Anda minum air kelapa. Hal ini juga membantu menghasilkan lendir di perut Anda, yang memberikan perlindungan dari efek berbahaya dari produksi asam yang berlebihan.


Hindari Konsumsi Makanan Ini Secara Berlebihan

Memperkaya serat, membantu pencernaan dan mencegah terjadinya kembali asam lambung naik. Selanjutnya, air kelapa membantu mendinginkan lapisan lambung, mengurangi sensasi terbakar.

Anda yang ingin mencobanya, minumlah segelas air kelapa setengah jam setelah makan jika asam lambung naik. Konsumsi harian air kelapa lembut selama 2-3 bulan, bersama dengan makanan bergizi

"Cara ini dapat memberikan bantuan permanen dari asam lambung naik dan gangguan perut lainnya," kata Neha Chandna, ahli gizi dari Theheathsite.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Suka Makan Makanan Pedas? Ini Efek Baik yang Kamu Dapat

Halaman: 
Admin : Satria Budi