logo


Ingin Sektor Kecantikan Masuk OK-OCE, Sandi: Nanti Bisa Rias Pengantin, Pakai Lipbalm...

Ia berharap usaha-usaha kecantikan dapat dikembangkan dalam program OK-OCE.

20 Desember 2017 13:03 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Beritajakarta.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, merasa optimis bahwa program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship alias OKE-OCE yang digagasnya akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat. 

Salah satunya di sektor usaha bisnis kecantikan. "Yang belum tersentuh selain kuliner adalah kecantikan," kata Sandi pada hari Rabu (20/12).

Ia pun memuji sejumlah ibu-ibu yang ada di sekitarnya yang menurutnya memiliki bakat berdandan. Untuk itu, ia berharap usaha-usaha kecantikan dapat dikembangkan dalam program OK-OCE.


Program OK-OCE Jadi Perdebatan, Begini Respons Ahokers

"Itu ibu-ibu pada jago dandan semua. Nanti bisa buka salon, merias pengantin, potong rambut, rebondingmenicurepedicure, pakai lipbalm biar bibirnya merah merona," ujarnya lagi.

OK-OCE sendiri menjadi salah satu program unggulan pemerintahan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya pun yakin program tersebut dapat meningkatkan potensi kewirausahaan masyarakat DKI Jakarta.

Sandi berharap dengan adanya OK-OCE, situasi ekonomi kemasyarakatan dapat meningkat dan pastinya menciptakan banyak lapangan kerja baru.

Sandiaga Bantah Punya Mobil B 1 UNO, Polisi Beberkan Identitas Pemilik Sebenarnya

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari