logo


Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Terciduk Duduk Sebelahan di Pesawat, Ivan Gunawan Marah-marah

Ivan memberikan komentar pedas di kolom akun gosip @lambe_turah di instagram

19 Desember 2017 03:15 WIB

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMPedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Raffi Ahmad kembali heboh diperbincangkan lantaran duduk sebelahan dalam satu pesawat.

Hal itu memancing netizen untuk berkomentar karena selama ini keduanya tengah digosipkan mempunyai hubungan spesial.

Sementara itu, Ivan Gunawan meninggalkan komentar pedas di kolom akun gosip @lambe_turah yang memposting video saat Ayu duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di pesawat.


RIP Jonghyun 'SHINee'

Video tersebut, diketahui diabadikan oleh salah seorang pramugari pesawat.

5 Tempat Wisata di Jakarta Ini Bisa Bikin Instagram Anda Kebanjiran Likes!

"Ya ampun... pramugari maskapai ajah rumpik yah.. wah wah wah  maskapai tanah air musti di antisipasi," tulisnya.

Soal Jong-hyun 'SHINee', Warganet: Stay Strong, Mbak Kahiyang Ayu

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi secara langsung apakah Ivan merasa marah dengan postingan tersebut, ia mengaku hanya berkomentar saja dan tak marah.

Mengenai Rangkap Jabatan Airlangga, Ini Jawaban Jokowi

"Enggak marah, saya hanya komentarin. Itu kan ada videonya Ayu Ting Ting lagi duduk sama Raffi. Kok bisa pramugari ngevideoin pelanggannya, apalagi itu duduknya di bisnis. Kita beli tiket pesawat, berarti kan sebenarnya agak... privasi sekarang ini udah mulai agak-agak error nih. Ya kan," katanya di Jakarta, Senin (18/12).

Ini Manfaat Tidur Telanjang untuk Seksualitas

"Apa pun cerita di balik Raffi sama Ayu, kalau menurut saya sih, melihat tayangan (video) tadi, saya melihat zaman sekarang nih udah enggak ada privasi dan menurut saya itu enggak sopan. Saya, misal lagi ada di suatu tempat, ada orang videoin saya atau candid, saya juga akan marah," lanjutnya.

"Muncul Penolakan kepada Menteri Agama, Jokowi dan Kroni-kroninya Terpukul"

Bagi seorang Igun, mengambil video secara diam-diam di pesawat adalah hal yang kurang sopan.

Pemakaman Jonghyun 'SHINee' Dilakukan Secara Tertutup

"Marah kenapa, karena buat saya itu enggak sopan. Kalau misalnya mau foto, bilang aja, mau foto dong, pasti kita juga akan mau foto kalau misal lagi ada waktu. Menurut saya itu privasi ya. Setiap orang itu punya privasi masing masing dan lagipula saya cuma komentar kok di akunnya Lambe Turah. Jadi buat saya ya itu masalah etika ya karena kita berada di sebuah maskapai. Kalau menurut saya sih itu agak berlebihan," tandasnya.

Keluarga Benarkan Jonghyun 'SHINee' Meninggal Karena Bunuh Diri

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari