logo


Sandiaga Uno Bakal Lakukan Hal Ini untuk Pastikan Natal dan Tahun Baru Aman

Ia ingin menghadirkan suasana yang nyaman saat Natal dan Tahun Baru di Ibu Kota DKI Jakarta

19 Desember 2017 02:15 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Beritajakarta.id

JAKARTA, JITUNEWS.COMWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno akan melakukan rapat koordinasi dengan Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) DKI Jakarta, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Ia akan memantau stabilitas keamanan pada saat Natal dan Tahun Baru di DKI Jakarta. Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan suasana yang kondusif aman dan penuh damai.

"Kami menghadiri rapat koordinasi kominda dan memantau tentang suasana, khususnya pada keadaan keamanan stabilias menjelang Natal 2107 dan Tahun Baru 2018," kata Sandi usai rapat di Hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan, Senin (18/12).


Tanggapan Sandiaga Uno Soal Diunggahnya Kembali Video Rapim ke YouTube

"Jadi kita ingin hadirkan keadaan kondusif aman damai tentram penuh dengan pesan damai kepada seluruh warga Jakarta khususnya sekarang melihat yang sangat kondusif. Kami sangat berterima kasih kepada para aparat," lanjutnya.

Sementara itu, salah satu yang harus diantisipasi adalah adanya gerakan radikalisme atau teroris. "Ada tentunya setiap potensi kerawanan, baik yang ditimbulkan oleh gerakan-gerakan radikalisme atau yang bisa mendorong terorisme," tukasnya.

Minta Anies Evaluasi Pengawasan Tempat Hiburan, Prabowo: Kalau Perlu Tiap Hari Datangi Diskotek

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×