logo


Keluarga Benarkan Jonghyun 'SHINee' Meninggal Karena Bunuh Diri

Memang mengagetkan mendapat kabar duka dari grup band Kpop 'SHINee' yang lagunya sempat moncer di tanah air.

18 Desember 2017 23:30 WIB

Jonghyun
Jonghyun
dibaca 118 x

Memang mengagetkan mendapat kabar duka dari grup band Kpop 'SHINee' yang lagunya sempat moncer di tanah air. 

Kematian Jonghyun ibarat harus menelan pil pahit untuk penggemarnya. Namun demikian, sebagai fans yang bisa dilakukan adalah hanya berdoa agar sang idola diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Yang lebih mencengangkan lagi, dikutip dari media Koreaboo, Senin (18/12), pihak keluarga Jonghyun sudah memberikan konfirmasi bahwa Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia karena bunuh diri.


RIP Jonghyun 'SHINee'

"Pada 18 Desember 2017 pukul 16.42, kakak Jonghyun melaporkan pada polisi adiknya mencoba untuk bunuh diri. Kami pergi ke kediamannya di Chungdam dan menemukannya dalam keadaan tidak sadar karena mencoba bunuh diri dengan briket batubara yang dinyalakan di atas penggorengan," ungkap pihak kepolisian yang mendapat laporan dari keluarga Jonghyun.

Soal Jong-hyun 'SHINee', Warganet: Stay Strong, Mbak Kahiyang Ayu

"Kami hadir bersama pihak forensik dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Universitas Konkuk dalam keadaan tak sadarkan diri karena serangan jantung," pungkasnya.

 

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Kesal Disebut Tukang Nyinyir, Krisna Mukti Sindir FPI Sudah Tidak Bisa Palak Warung di Bulan Suci

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari