logo


Tanggapan Sandiaga Uno Soal Diunggahnya Kembali Video Rapim ke YouTube

Sandi meminta Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Diskominfo) DKI melakukan seleksi terhadap video yang akan diunggah

18 Desember 2017 20:18 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengapresiasi diunggahnya kembali video rapat pimpinan ke YouTube.

"Yang kita yakini bahwa kebijakan mengunggah materi ke YouTube itu bagus. Tapi yang kemarin kita sangat-sangat khawatir bahwa kita tidak menampilkan hal-hal yang bisa memicu perpecahan," kata Sandi di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Sandi meminta Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Diskominfo) DKI melakukan seleksi terhadap video yang akan diunggah. Sandi mengatakan video yang diunggah harus menghindarkan gesekan antarwarga.


Petisi Aksi Bela Palestina: Mendesak Negara Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel

"Ini yang kita pastikan dulu, bahwa materi yang diangkat nanti efektivitasnya dan manfaatnya bisa langsung kena. Tanpa banyak sekali potensi untuk menimbulkan gesekan di masyarakat. Nah ini yang akan kita minimalisasi," jelas Sandi.

Kepala Diskominfo DKI Jakarta, Dian Ekowati mengatakan frekuensi video rapim yang diunggah tidak seperti sebelumnya.

"Nggak (ada yang menyurati), memang kemarin kita masih istilahnya kita review dulu. Mana yang bisa di-delivery dan mana yang tidak efektif kalau di-delivery juga," jelas Dian.

Nikah Massal Diikuti 524 Pasangan, Pemprov DKI Siapkan Konsumsi Tamu Hingga Mahar Emas

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata