logo


Suplemen Harian untuk Tubuh Tetap Bugar

Jika Anda berada di usia subur, akan menghadapi menopause atau tidak suka diet, penting untuk mengambil beberapa suplemen tambahan. Menurut sebuah penelitian terbaru, para ahli telah menyatakan bahwa menyantap makanan yang sehat dan rajin olahraga adalah

14 Desember 2017 15:05 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet
dibaca 197 x

Jika Anda berada di usia subur, akan menghadapi menopause atau tidak suka diet, penting untuk mengambil beberapa suplemen tambahan. Menurut sebuah penelitian terbaru, para ahli telah menyatakan bahwa menyantap makanan yang sehat dan rajin olahraga adalah dua pilar penting dari kesehatan fisik.

Dilansir dari Blodsky, anda juga harus menambahkan beberapa suplemen berikut untuk mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem kerangka, sistem pencernaan dan sistem saraf.

1. Enzim pencernaan
Enzim pencernaan membantu memecah makanan menjadi nutrisi. Enzim ini juga membantu dalam penyerapan nutrisi. Jika Anda membenci obat, pilihlah alternatif lain dari buah-buahan dan sayuran mentah yang baik untuk pencernaan.


Cara Mengatasi Alergi Debu

2. Probiotik
Suplemen probiotik adalah salah satu dari jenis karena mereka membantu memastikan tingkat bakteri usus tetap sehat. Suplemen probiotik sangat penting karena membantu untuk meningkatkan fungsi kekebalan, pencernaan, dan suasana hati.

3. Omega
Omega terbukti mencegah peradangan, mengurangi risiko penyakit jantung, mengurangi depresi, dan mendukung fungsi hormon.

4. Magnesium
Magnesium berperan luar biasa dalam mendukung kesehatan tulang, fungsi sistem saraf, dan juga bikin suasana hati membaik.

5. Vitamin C
Vitamin C mendukung sistem kekebalan tubuh untuk menangkal penyakit dan infeksi. Tambahkan buah jeruk untuk makanan harian Anda, sebab buah itu kaya dan tinggi vitamin ini.

6. Vitamin D
Agar kalsium terserap dengan baik setidaknya Anda perlu menyantap suplemen vitamn D setiap hari.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Rahasia Panjang Umur

Halaman: 
Admin : Satria Budi