logo


Maksimalkan Penjualan Akhir Tahun, Vivo Gelar Promo New Year Special Offer

Vivo Smartphone berikan cashback untuk pembelian Vivo V7 melalui official online store dan gerai resmi Vivo di seluruh Indonesia sekaligus menjalankan pre-order untuk V7 seri ekslusif Mobile Legends: Bang Bang

12 Desember 2017 14:18 WIB

Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang Edition
Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang Edition ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sepanjang 2017, Vivo telah memperkenalkan tidak kurang dari 5 smartphone V-Series di Indonesia. Penerimaan konsumen yang positif terhadap produk membawa Vivo menjadi 5 besar smartphone brand di Tanah Air dengan persentase market share sebesar 7,5 persen pada kuartal ke-3 2017 (IDC 2017). 

Untuk semakin meningkatkan catatan penjualan di pasar domestik, jelang akhir tahun 2017, Vivo Smartphone meluncurkan program New Year Special Offer tepat pada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), hari ini, Selasa (12/12) . 

Menghadirkan promosi untuk pembelian smartphone Vivo baik di gerai resmi, maupun online store, Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia, menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi konsumen loyal Vivo di Indonesia serta strategi Vivo menjangkau lebih banyak konsumen baru jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. 


Lagi, VIVO V7+ Munculkan Budaya Konsumtif

“Dengan program promosi yang berlaku di seluruh gerai resmi Vivo se-Indonesia, serta official online store Vivo, kami berharap penawaran menarik ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone canggih dengan harga kompetitif,” ungkap Edy dalam keterangan resminya kepada Jitunews.com, Selasa (12/12). 

Untuk program New Year Special Offer, lanjut Edy, Vivo memberikan cashback Rp 200.000 untuk setiap pembelian produk Vivo V7 yang baru saja diluncurkan pada November lalu. 

Konsumen dapat memilih untuk melakukan pembelian di gerai Vivo yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, atau melalui official online store Vivo, yaitu di JD.id, DinoMarket.com, Lazada.id, Blibli.com, Elevenia.id, Akulaku.com, Bhinneka.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, dan MatahariMall.com. 

Untuk pembelian online, cashback Rp 200.000 akan langsung diberikan untuk setiap pembelian, serta tambahan hadiah khusus lainnya sesuai program promosi yang dijalankan oleh e-commerce.

Pada awal diluncurkan, Vivo V7 dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 dengan keunggulan layar sinematik minim bezel FullViewTM Display, kamera depan beresolusi 24MP untuk hasil gambar yang jernih dengan standar resolusi smartphone tertinggi saat ini, serta fitur pemindai wajah Face Access untuk kenyamanan mengakses smartphone

Tidak hanya itu, bagi para penggemar MOBA, Vivo V7 dilengkapi dengan Customized Optimization pada fitur Game Mode yang membuat pengalaman bermain mobile game, seperti Mobile Legends: Bang Bang, semakin maksimal.

Terdapat pula Skin Mobile Legends: Bang Bang yang didesain eksklusif, “Vivo Selfie Goddess” dan Vivo Gift Box.

Mendukung strategi pemasaran Vivo Smartphone, maka tidak hanya promo khusus Vivo V7 saja yang diluncurkan pada akhir tahun ini. Vivo Smartphone juga memulai pre-order untuk Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition di official online store Vivo, JD.id.

Edisi terbaru V-Series ini diperkenalkan dengan harga resmi Rp 3.799.000 dan hadir dalam pilihan warna Black Matte berlogo Mobile Legends: Bang Bang pada body smartphone.

Edy melanjutkan, khusus konsumen yang melakukan pre-order dalam periode ini, mereka akan mendapatkan hadiah tambahan, yaitu Cashback, Gift Box, serta hadiah eksklusif Mobile Legends Redeem Card Vivo yang bukan hanya berisi permanent skin Mobile Legends: Bang Bang Eudora “Vivo Selfie Goddess”, namun juga benefit lainnya yang dapat ditukarkan pada saat bermain Mobile Legends: Bang Bang.

“Selain itu, terdapat juga 0% installment hingga 24 bulan, free product delivery di seluruh Indonesia, serta jaminan garansi produk yang akan langsung didapatkan untuk setiap transaksi,” tuntas Edy.

Vivo Segera Rilis Edisi Ekslusif Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang

Halaman: 
Penulis : Riana