logo


Cetak Angka Positif di Sejumlah Survei Politik, Begini Respons Agus Harimurti

Bahkan ia sampai digadang-gadang sebagai salah satu kandidat paling berpotensi mendampingi Joko Widodo dalam gelaran Pilpres 2019 mendatang.

6 Desember 2017 10:28 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono.
Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram @agusyudhoyono

BALI, JITUNEWS.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku bersyukur atas sejumlah survei politik yang banyak menempatkannya pada posisi cukup baik, bahkan sampai digadang-gadang sebagai salah satu kandidat paling berpotensi mendampingi Joko Widodo dalam gelaran Pilpres 2019 mendatang.

"Saya mendapatkan informasi kalau baru-baru ini survei menempatkan saya pada posisi yang cukup baik dalam berbagai aspek, dengan angka dan nilai tertentu. Saya syukuri. Saya amini segala harapan dan ekspektasi publik," kata AHY di sela kunjungannya ke GOR Swecapura Kabupaten Klungkung, Bali, untuk menjenguk para korban erupsi Gunung Agung pada hari Selasa (5/12).

Meski demikian, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut berharap publik tidak mengaitkan kegiatannya membantu masyarakat dan berkunjung ke sejumlah daerah di Indonesia merupakan bagian dari agenda berpolitiknya. 


Hasil Survei Cawapres: Anies Baswedan Urutan Pertama

Menurutnya, apa yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah wujud kontribusinya sebagai seorang warga negara Indonesia.

"Saya tidak ingin terperangkap dalam spekulasi-spekulasi politik. Hari ini saya berkontribusi untuk bangsa dan negara," katanya. 

"Nanti akan banyak spekulasi, saya membantu korban banjir disangkanya berpolitik. Saya membantu anak-anak ini, disangkanya mau mengikuti kontestasi politik," tambahnya.

AHY Jadi Faktor Penting untuk Dipertimbangkan Jokowi dan Prabowo

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×