logo


Bawakan Lagu "Teduhnya Wanita" untuk OST Ayat-Ayat Cinta 2, Raisa Punya Sosok Spesial

Raisa juga menceritakan bagaimana dirinya mendapat arahan dari produser AAC 2 dalam proses kreatif pembuatan lagu tersebut.

27 November 2017 16:35 WIB

Raisa saat konferensi pers lagu Ayar-Ayat Cinta 2, Senin (27/11).
Raisa saat konferensi pers lagu Ayar-Ayat Cinta 2, Senin (27/11). Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raisa Andriana menjadi salah satu pengisi OST film "Ayat-Ayat Cinta 2" (AAC 2) bersama tiga diva Indonesia lainnya, yakni Krisdayanti, Rossa, dan Isyana Sarasvati. Raisa menyanyikan sebuah lagu berjudul "Teduhnya Wanita" yang video klipnya sudah rilis hari ini, Senin (27/11).

Dalam konferensi pers lagu tersebut, Raisa mengaku membayangkan sosok spesial saat membawakan lagu tersebut, yakni tidak lain tidak bukan adalah ibundanya. Lagu "Teduhnya Wanita" sendiri memang mengisahkan tentang sosok wanita selalu berada di belakang prianya memberikan dukungan dan memanjatkan doa. 


Yovie Widianto Buat Lagu OST "Ayat-Ayat Cinta 2" untuk Isyana Saravasti Hanya 15 Menit

"Di film ini banyak karakter wanita kuat. Aku banyak mikir tentang ibuku, seorang istri yang selalu mendoakan suaminya dalam sujudnya. Kurang lebih aku nulis lagunya dari situ," kata Raisa, Senin (27/11).

Raisa juga menceritakan bagaimana dirinya mendapat arahan dari produser AAC 2 dalam proses kreatif pembuatan lagu tersebut. Ia juga mengaku bahwa pada awalnya ia mengira bahwa AAC 2 akan lekat dengan nuansa Timur Tengah, namun ternyata tidak. 

"Pak Manoj ingin ini, ingin seperti itu, harus menggambarkan filmnya. Jadi aku merasa ada kebebasan, tapi ada juga batasnya dari film itu. Jadi ini lingkup kerja yang unik dan juga kreatif," ujarnya lagi.

Dikunjungi Pemain "Ayat-Ayat Cinta 2", Sandi: Film Pertama Saya Nonton Tujuh Kali

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari