logo


Malam Minggu Jokowi dan Jan Ethes di Medan, Main Basket dan Makan Durian Ucok!

Jokowi mengajak keluarga besarnya dari Solo, termasuk ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo.

26 November 2017 04:30 WIB

Presiden Jokowi mengajak serta sang Ibu dan Jan Ethes menyantap durian Ucok di Medan
Presiden Jokowi mengajak serta sang Ibu dan Jan Ethes menyantap durian Ucok di Medan Detikcom

MEDAN, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga menghabiskan malam Minggu (25/11) di Plaza Medan Fair, Kota Medan, Sumatera Utara. Ribuan warga yang ada di lokasi pun langsung riuh menyambut orang nomor satu di Indonesia itu.

Sebagaimana diketahui, Presiden dan keluarga berada di Medan dalam rangka mengikuti rangkaian upacara adat pernikahan puterinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution.

Saat berada di Plaza Medan Fair, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak lupa membawa serta cucunya, Jan Ethes Srinarendrah, dua puteranya Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming serta menantunya, Selvi Ananda.


Kerja Jokowi Memang Sakti, Buktinya Ini

Di lokasi, Presiden Jokowi pun tak segan melayani permintaan masyarakat untuk bersalaman dan berfoto. Sementara itu, keluarganya pun menuju lantai 4 mall, yaitu ke tempat permainan anak-anak untuk menemani Jan Ethes bermain kereta-keretaan.

Tak lama kemudian Presiden tiba di lokasi permainan tersebut dan memilih permainan basket. Jan Ethes kembali membantu sang kakek memberikan bola di arena permainan itu, sedangkan rombongan yang lain ikut juga bermain basket.

Usai berkunjung ke mal Plaza Medan Fair, Presiden pun langsung mendatangi kedai Ucok Durian. Dia mengajak keluarga dan beberapa menteri santap durian di kedai tersebut. Jokowi pun langsung disambut pemilik kedai, yakni Zainal Abidin alias Ucok.

Jokowi mengajak keluarga besarnya dari Solo, termasuk ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo. Putra Jokowi, Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes juga ikut menyantap durian.

Jan Ethes terlihat lahap memakan durian. Bahkan Jokowi ikut menyuapi Jan Ethes makan durian.

Tak hanya itu, Jokowi juga membuat video blog (vlog) tentang cucunya yang lahap memakan durian. Jokowi juga mengajak ibundanya dalam vlog tersebut.

Ucok si pemilik kedai pun tampak sibuk menyajikan durian terbaiknya untuk keluarga Presiden Jokowi. Terpantau, ada sekitar 250 durian yang dia siapkan.

"Ayo, ayo, makan, makan," ujar Jokowi mengajak makan durian bersama.

 

Arah Baru Ekonomi Indonesia di Tangan Jokowi

Halaman: 
Penulis : Riana
 
×
×