logo


Soal Lokasi Rumah DP Nol Rupiah, Sandi: Lihat Saja di Google

Soal anggaran, lagi-lagi Sandi juga mengaku belum dapat merincikannya.

26 November 2017 04:00 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. beritajakarta.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah beberapa kali memilih bungkam setiap ditanya soal realisasi program rumah DP nol rupiah, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, akhirnya kini buka suara. Pria yang karib disapa Sandi itu mengatakan, pihaknya telah mendapatkan lahan untuk pembangunan rumah DP nol rupiah, yakni ada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sandi pun menuturkan, lahan tersebut udah menjadi milik PD Pembangunan Sarana Jaya. Namun sayang, ia tidak secara detail lokasi lahan yang akan digunakan untuk merealisasikan program rumah DP nol rupiah.

"Di Pondok Kelapa milik PD Sarana Jaya. (Lokasi) Nanti dilihat aja di google, sudah ada di Google Map. Tanahnya Sarana Jaya," beber Sandi di Balai Kota Jakarta, belum lama ini.


Sandiaga Uno Tak Mau Buru-Buru Rilis Program Rumah DP Nol Rupiah

Ia pun mengatakan, rangkaian pembangunan rumah dp nol rupiah tersebut rencananya akan dimulai pada awal 2018 mendatang, diawali dengan proses ground breaking.

"Akhirnya kami bisa umumkan lahan sudah dikuasai oleh Sarana Jaya. Rencana untuk ground breaking targetnya awal 2018," kata Sandi.

Soal anggaran, lagi-lagi Sandi juga mengaku belum dapat merincikannya.

"Jadi saya bisa umumkan. Itu masih dihitung tapi mestinya sudah masuk skema DP 0 rupiah dan targetnya sudah kita sampaikan dan sesuai dengan skema tersebut," papar Sandi.

Sandi: Coba Bayangkan Bagaimana Spekulasi Kalau Saya Rilis Lokasi Rumah DP Nol Rupiah

Halaman: 
Penulis : Riana