logo


Dukcapil Jakut Gelar Pelayanan Jemput Bola di Papanggo

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Utara kembali menggelar layanan jemput bola atau biasa dikenal KTP Mobile di RW 05, Jalan Papanggo IV, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara

25 November 2017 16:54 WIB

Foto: Pelayanan E-KTP Mobile di RW 05 Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara
Foto: Pelayanan E-KTP Mobile di RW 05 Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara
dibaca 575 x

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Utara kembali menggelar layanan jemput bola atau biasa dikenal KTP Mobile di RW 05, Jalan Papanggo IV, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017).

Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Utara, Erik Polim Sinurat mengatakan, dalam pelayanan kali ini sebanyak 7 warga melaksanakan perekaman e-KTP. Selain itu sebanyak 47 keping e-KTP didisitribusikan ke warga serta 31 warga yang berkonsultasi.

"Pelayanan ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Dengan adanya sistem layanan jemput bola seperti ini dapat dimanfaatkan masyarakat disaat libur kerja, sehingga administrasi kependudukannya dapat terlengkapi," paparnya.


KPU Jakut Launching Rumah Pintar Pemilu

Ketua RW 05 Kelurahan Papanggo, Gianto mengatakan, sebelumnya ia telah menyampaikan kepada warga jika di wilayahnya akan diadakan pelayanan e-KTP. "Pelayanan ini sangat membantu masyarakat yang selama ini disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, sehingga tidak dapat mengurus kependudukannya di saat hari kerja," ujarnya. (Edi)

Ditulis oleh: mas edi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wujud Air Mata Dunia Atas Serangan Pembantain di Masjid Mesir

Halaman: 
Admin : Aurora Denata