logo


Direktur Binus Center Dukung Terselenggaranya Casio High School Math Competition 2017

Dalam hal ini, Gintoro mengatakan bahwa Binus sangat mendorong pemakaian teknologi ke sekolah-sekolah terutama dalam proses belajar-mengajar.

23 November 2017 18:08 WIB

Direktur Binus Center, Gintoro
Direktur Binus Center, Gintoro jitunews/khairul anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Direktur Binus Center, Gintoro mengatakan bahwa pihaknya sangat berbangga hati dan sangat mendukung diselenggarakan Casio High School Math Competition (CHAMPION) 2017.

Menurutnya kompetisi ini awal diadakan pada tahun 2016, namun pada tahun ini memiliki jumlah peserta yang meningkat, pasalnya kompetisi ini dilakukan dengan menyeleksi ratusan peserta dari Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta.

“Kami cukup gembira bahwa banyak peserta dari luar kota Jakarta yang berpatisipasi,” ujar Gintoro di Kampus Binus Center, Jakarta, Kamis (23/11).


Kalkulator FX-99IDPlus Telah Disesuaikan Kurikulum di Indonesia

Dalam hal ini, Gintoro mengatakan bahwa Binus sangat mendorong pemakaian teknologi ke sekolah-sekolah terutama dalam proses belajar-mengajar.

Dia menilai bahwa Casio adalah salah satu produk yang bisa menyukseskan proses belajar-mengajar dengan basis teknologi.

“Kita lihat sebagian besar anak-anak saat ini sudah berbasis gadget semua, makanya yang kita lakukan di Binus Center mendorong penggunaan berbasis teknologi untuk proses belajar-mengajar,” pungkasnya.

Diketahui Casio High School Math Competition (CHAMPION) 2017 ini akan merebutkan piala, mendali, voucer pelatihan dari BINUS, serta uang tunai dengan total 23 Juta Rupiah.

Resmi Rilis, BlackBerry KeyOne Limited Edition Black

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Ratna Wilandari