logo


Casio High School Math Competition Buat Belajar Matematika Lebih Menantang dan Menyenangkan

Motto perusahaan asal Jepang ini adalah kreativitas dan kontribusi, di mana salah satu hal yang paling penting dam industrinya adalah edukasi.

23 November 2017 15:05 WIB

Chief Representative Jakarta Office, CASIO Singapore Pte, Ltd, Hirokazu Satoh (baju biru)
Chief Representative Jakarta Office, CASIO Singapore Pte, Ltd, Hirokazu Satoh (baju biru) Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Chief Representative Jakarta Office, CASIO Singapore Pte, Ltd, Hirokazu Satoh, mengatakan digelarnya Casio High School Math Competition (CHAMPION) 2017 dengan tema 'A Fun Mathematics Competition' adalah bentuk kepedulian Casio terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Satoh mengatakan, motto perusahaan asal Jepang ini adalah kreativitas dan kontribusi yang merupakan salah satu faktor penting dalam industri yang digeluti yakni edukasi.

“Casio sendiri mempunyai beberapa produk, ada kalkulator, jam dan alat musik. Dalam konteks kalkulator, kami ingin berkontribusi lebih banyak dalam matematika,” ujarnya kepada Jitunews.com pada hari Kamis (23/11).


Pemilihan Miss Sophie 2017 di Hartono Mall Solobaru Berlangsung Serba Pink

Hal tersebut merupakan arahan dari Casio pusat untuk membantu perkembangan matematika di setiap negara.

“Untuk Indonesia kami memiliki mitra yang sangat baik dari sahabat utama. Sahabat utama baru saja diangkat sebagai distribusi kami sejak tahun lalu. Mereka juga memiliki misi yang sama yakni mengembangkan kontribusi dalam bidang pendidikan di Indonesia,” tambahnya.

Dengan digelarnya CHAMPION 2017 ini, Satoh berharap murid dapat merasakan bahwa belajar matematika dapat lebih menantang dan menyenangkan.

“Mereka bisa menceritakan bahwa pelajaran matematika akan menyenangkan dengan menggunakan kalkulator,” pungkasnya.

Casio High School Math Competition Jadi Bukti Kepedulian CASIO untuk Dunia Pendidikan

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugrahenny Putri Untari