logo


Kapolri Ikut Berpartisipasi di Konser Mengenang Benny Panjaitan Atas Inisiatif Sendiri

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, dan pimpinan KPK, Saut Situmorang, rencananya juga akan berpartisipasi dalam konser tersebut.

23 November 2017 10:36 WIB

Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah musisi dan tokoh kenamaan akan menjadi pengisi acara di konser mengenang Benny Panjaitan, di Graha Bakti Budaya, TIM, pada hari Kamis (23/11) malam. Salah satunya adalah Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian, yang akan menyumbangkan suaranya dalam konser yang bertajuk 'In Memoriam, Perjalanan Sang Legenda' tersebut.

Direktur pertunjukan, Gusti Randa, mengatakan bahwa keterlibatan Tito dalam acara tersebut murni berasal dari keinginannya sendiri. Tito bahkan telah mengikuti rangkaian sesi latihan pada hari Rabu (22/11) kemarin.

"Pak Kapolri ternyata penggemar beratnya Panbers dan Benny Panjaitan. Kemarin mendadak telepon tanya apakah bisa ikut partisipasi. Wah mantap ini," kata Gusti di Jakarta Selatan pada hari Rabu (22/11).


Dunia Musik Indonesia Berduka, Benny Panjaitan Tutup Usia

Untuk diketahui, konser ini sedianya bertajuk '70 Tahun Benny Panjaitan' namun karena sang legenda tutup usia, maka diganti menjadi 'In Memoriam, Perjalanan Sang Legenda' yang nantinya akan menampilkan sosok seorang Benny Panjaitan dari awal sampai ke liang lahat.

"Konsep acaranya in memoriam. Ini bukan acara sedih-sedihan dan bukan girang-girangan, ini acara apresiasi. Tiketnya saja tidak dijual, sifatnya undangan," kata Gusti lagi.

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, dan pimpinan KPK, Saut Situmorang, rencananya juga akan berpartisipasi dalam konser tersebut.

"Pak Saut Situmorang itu hobinya main musik saksofon. Nanti akan membawakan satu nomor menggunakan saksofon," tambahnya.

Cerita Anak Mendiang Benny Panjaitan: Papa Agak Berubah Dua Hari Ini

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari