logo


Dituding Rusak Karangan Bunga Milik Sam Aliano, Nikita Mirzani: Ngakak Berjamaah!

Nikita dengan tegas membantah tuduhan Sam

23 November 2017 09:42 WIB

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. Instagram @nikitamirzanimawardi_17

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengusaha asal Medan, Sam Aliano, tidak segan mengumbar uang Rp 1 miliar ke publik sebagai janji kepada pihak yang dapat menemukan perusak karangan bunga miliknya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu karangan bunga Sam Aliano yang dikirim ke RS Cipto Mangunkusumo untuk Setya Novanto dirusak orang tak dikenal.

Sam pun menuding artis Nikita Mirzani ada di balik perusakan karangan bunganya yang menyindir peristiwa kecelakaan Ketua DPR tersebut. 


Geram Karangan Bunga Miliknya Dirusak, Sam Aliano Gelar Sayembara 1 Miliar

"Saya mendapatkan informasi dari teman, orang-orang yang disebut melakukan ini adalah musuh saya. Saya hanya baru menduga saja Nikita suruh orang rusak karangan bunga saya. Orang banyak sebut, saya musuhnya hanya Nikita," ujar Sam dalam konferensi pers di Gedung Smaco, Jalan KH. Hasyim Wahid, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (22/11) kemarin.

Lantas, apa komentar Nikita terkait tudingan Sam tersebut?

"Biasalah kan nggak ada yang kenal dia (Sam Aliano). Makanya dia cari-cari ide buat bikin berita pakai bawa nama saya lagi. Terserah dia saja. Terus, buat apa sih Sam itu? Coba cari ide lagi yang lebih kreatif deh. Jangan mengarang cerita seolah-olah saya yang merusak bunga dia itu," ungkap wanita yang akrab disapa Niki itu pada hari Rabu (22/11).

Lebih lanjut, ibu dua orang anak ini dengan tegas membantah tuduhan Sam. Pasalnya kata dia, Sam menyampaikan tuduhan itu tidak disertai bukti-bukti.

"Saya saja nggak tahu (karangan bunga) dikirim ke mana. Ngakak berjamaah deh," ujar Niki seraya tertawa, seperti dikutip suaracom.

Cari Perusak Karangan Bunganya untuk Setnov, Sam Aliano: Musuh Saya Cuma Nikita Mirzani

Halaman: 
Penulis : Riana