logo


Ussy Bakal Tinggalkan Andika Jika Lakukan Hal Ini

Ussy tak akan memberikan kesempatan Andika berdamai jika melakukan hal ini.

21 November 2017 23:53 WIB

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty Instagram/ussypratama

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis cantik Ussy Sulistyawati punya sikap yang tegas andai Andika Pratama melakukan poligami. Hal itu ia ungkapkan di Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat.

"Kalau aku dipoligami sih 'bye!'. Sana deh, ya nggak setujulah. Perempuan mana yang setuju sama poligami. Ada gitu lho perempuan yang mau dimadu? Aku yakin seratus persen dalam hatinya pasti ada gereget-gereget cihuy gitu kan. Kalau ada yang bilang aku mau ikhlas, ya silakan," katanya, Selasa (21/11).

Ia dengan tegas tak akan memberikan kesempatan kepada Andika jika melanggar pantanganya seperi berselingkuh dan berbohong secara terus menerus.


Cerita Irfan Hakim Tak Bisa Dampingi Mendiang Ayahanda di Saat-Saat Terakhirnya

"Tiga hal yang bisa membuat aku berpisah. Pertama, perselingkuhan. Kedua, main tangan. Ketiga, adalah kebohongan terus-menerus. Jadi kalau sampai tiga itu terus dilakukan ya yang pasti 'bye!," tegasnya.

Tere Liye Kesal Quotesnya Dipakai untuk Caption Foto 'Generasi Micin'

"Tapi kalau aku sih nggak bisa. Suamiku minta poligami? bye!. Anak-anak aku ambil semua. Kalau aku ngomong gitu, Andhika selalu ngomong gini ngaca! Jadi sama-sama aja harus punya rem dalam hati," lanjutnya menutup pembicaraan.

Tanggapi Haris yang Religius, Sarita: Kalau Religius Nggak Kumpul Kebo

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari