logo


Geram Karangan Bunga Miliknya Dirusak, Sam Aliano Gelar Sayembara 1 Miliar

Sebelumnya, Sam Aliano mengirimkan karangan bunga untuk Setya Novanto bertuliskan, 'Semoga Cepat Sembuh Papa Tiang Listrik' yang kemudian dirusak orang tak dikenal.

20 November 2017 17:08 WIB

dibaca 2923 x

Sebagai bentuk apresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi dalam penetapan tersangka e-KTP yang juga merupakan ketua DPR, Setya Novanto, Sam Aliano mendatangi langsung kantor KPK di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan siang tadi (20/11).

Ketua Pengusaha Indonesia Muda ini juga turut membawa karangan bunga bertuliskan 'Selamat & Sukses Atas Kinerja KPK. Semoga KPK Tetap Tegak & Berdiri Seperti Tiang Listrik. #Save KPK'. 

"Kedatangan saya hari ini ke kantor KPK merupakan bentuk apresiasi kepada badan pemberantas korupsi KPK atas kinerjanya yang baik dan benar. Semua orang kedudukannya sama dalam hukum. Dan kepada Setya Novanto, secara khusus saya berpesan agar mematuhi proses hukum," kata Sam kepada awak media.


Novanto Minta Perlindungan Presiden, Jokowi Jawab Begini

Hal menarik lainnya, dalam kesempatan yang sama, Sam Aliano juga menggelar sayembara berhadiah Rp 1 miliar bagi siapa pun yang dapat memberi informasi dan menangkap pelaku perusakan karangan bunga yang dikirim olehnya pada Sabtu (18/11) kemarin.

"Pada kesempatan ini juga, saya ingin mengumumkan sayembara sebesar 1 miliar kepada siapa pun yang memberikan informasi serta menangkap orang yang merusak karangan bunga yang saya kirim," tambah Sam.

Sebelumnya, Sam Aliano juga mengirimkan karangan bunga untuk Setya Novanto yang bertuliskan, 'Semoga Cepat Sembuh Papa Tiang Listrik' namun pada hari Minggu (19/11) karangan bunga tersebut ternyata telah dirusak seseorang.

Ditulis oleh: Addo Richard

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ketika Permohonan Setya Novanto ke Presiden dan Kapolri Tak Berbuah Manis

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari