logo


Jarum Infus Setya Novanto Konon Bukan untuk Orang Dewasa, Pengacara: Dia Memang Bayi kan

Menurutnya, tak ada yang salah jika memang infus jenis tersebut yang dipakakaikan ke kliennya.

18 November 2017 21:25 WIB

Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau usai kecelakaan.
Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau usai kecelakaan. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Media sosial seolah belum puas membicarakan ihwal kecelakaan Setya Novanto. Setelah beberapa tagar dan meme aneh bertebaran, kini masyarakat membahas alat medis yang dikenakan ketua DPR tersebut.

Dalam foto yang beredar beberapa waktu lalu tepat setelah insiden kecelakaan terjadi, Novanto terlihat sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus, yang kemudian dipersoalkan warganet lantaran jenisnya yang konon biasanya digunakan untuk bayi karena jenis jarumnya tidak terlalu besar.

Menanggapi topik tersebut, pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, menjawab dengan santai. Menurutnya, tak ada yang salah jika memang infus jenis tersebut yang dipakakaikan ke kliennya.


Jenguk Novanto, Fredrich: Dia Tidur Mulu, Enggak Pernah Bisa Bangun

"Ya boleh saja. Dia sendiri memang bayi kan," ucap Fredrich di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Sabtu (18/11).

Sebelumnya, di media sosial memang sempat beredar unggahan yang berasal dari Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda). Selain mendoakan agar Novanto cepat sembuh, ia turut mengomentari jarum infus yang terlihat dalam foto.

"Hanya saran sedikit buat tmn2 sejawat yg bertugas merawat beliau mungkin jarum infusnya perlu diganti utk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai kami lihat seperti utk bayi/anak. Saya yakin rumah sakit sebesar itu punya stok jarum infus utk dewasa," demikian tulisnya.

Lagi, Pengacara Akan Polisikan Pembuat Meme Setya Novanto

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari