logo


Lagi, Pengacara Akan Polisikan Pembuat Meme Setya Novanto

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi tidak terlalu memikirkan soal meme kliennya, dia menilai akan ada banyak pihak yang tidak senang dengan apa yang dilakukannya

18 November 2017 20:07 WIB

Ketua DPR RI Setya Novanto
Ketua DPR RI Setya Novanto dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COMUsai kecelakaan yang dialami oleh Setya Novanto, sejumlah meme mulai bermunculan di sosial media. Hal-hal yang berkaitan dengan Ketua DPR ini menjadi trending topic.

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi tidak terlalu memikirkan soal meme kliennya, dia menilai akan ada banyak pihak yang tidak senang dengan apa yang dilakukannya. 

"Menurut saya, saya tetap melakukan upaya hukum yang terbaik, kan gitu kan. Kemudian dalam upaya hukum ada kelompok-kelompok yang merasa tersinggung dan tidak senang hati," kata Fredrich usai menjenguk Setya Novanto di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).


Jenguk Novanto, Fredrich: Dia Tidur Mulu, Enggak Pernah Bisa Bangun

Fredrich akan tetap melakukan upaya hukum terhadap pihak-pihak yang membuat meme untuk kliennya.

"Ya seperti mau bikin meme atau apa, nanti satu-satu, saya masukin polisi. Selesai. Saya enggak pusing, gitu saja," katanya.

"Yang baru ini kan anak-anak buah saya sedang evaluasi," kata Fredrich.

Sebelumnya, Fredrich juga pernah melaporkan sejumlah akun media sosial terkait meme Setya Novanto saat masih dirawat di RS Premier. 

Sementara itu, Inisiator Gerakan Muda Partai Golkar, Mirwan Vauli, menilai banyaknya meme tentang Setya Novanto di sosial media adalah bentuk sanksi sosial.

"Kalau dikatakan sanksi sosial, ya inilah demokrasi. Kritik dari publik itu bagian penting dari demokrasi," kata Mirwan di Diskusi Polemik Trijaya, Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).

Hasil Pemeriksaan Jadi Pertimbangan KPK untuk Menahan Setya Novanto di Rutan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata