logo


Roy Marten Bingung Pakai Instagram: Ini Beda Planet

Roy pun mengaku dirinya hingga saat ini masih belajar bagaimana menggunakan aplikasi sharing foto dan video kekinian yang sedang digandrungi tersebut.

15 November 2017 11:22 WIB

Roy Marten
Roy Marten Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Roy Marten akhirnya membuat akun Instagram. Sebelumnya, aktor kawak tersebut termasuk salah satu artis yang sebenarnya tidak terlalu mengikuti perkembangan era media sosial. 

Oleh karena itu, Roy pun mengaku dirinya hingga saat ini masih belajar bagaimana menggunakan aplikasi sharing foto dan video kekinian yang sedang digandrungi tersebut. 

"Baru dibikinin anak saya. Saya gaptek banget. Saya sampai sekarang menghidupkannya saja belum bisa. Jawabnya nggak tahu yang mana tapi diajari. Dunia yang aneh sekali buat saya. Planet yang beda. Mudah-mudahan saya bisa belajar," ucap Roy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).


Cerita Boy William Ingin Menikah 'Kilat' ala Drive Thru

Roy pun mengungkapkan alasannya pada akhirnya membuat akun Instagram. Ia mengaku ingin mengetahui kejadian-kejadian yang ada di sekitarnya. Ia juga ingin melihat jika memang ada kritik yang ingin disampaikan masyarakat kepadanya.

Ia pun mengaku masih terus belajar supaya bisa memanfaatkan media sosial untuk berbagi kebahagiaan dan momen bersama para pengikutnya.

"Kalau buka bagaimana, kalau reply tombol yang mana, ini orang zaman dulu banget," ucapnya.

Kabar Zaskia Gotik Endorse Situs Judi Online, Ini Kata Polisi

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari