logo


Lamaran Syahnaz dan Jeje Dipercepat Gara-Gara Raffi Ahmad

Sementara itu, sang calon suami mengaku tidak sabar untuk segera melangsungkan pernikahan.

13 November 2017 16:11 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Syahnaz Sadiqah mengatakan bahwa acara lamarannya dengan Jeje Govinda sedianya dilaksanakan pada awal tahun 2018. Namun, pada akhirnya acara penting tersebut dipercepat lantaran jadwal sang kakak, Raffi Ahmad, yang kurang bersahabat.

"Waktu itu sebenarnya awal tahun tapi A'a Raffi sibuk banget. Ya sudah akhirnya bulan ini. Bagus juga tanggalnya, 12-11," kata Syahnaz usai acara lamaran di kediaman Raffi Ahmad, Green Andara Residence, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (12/11).

Sementara itu, sang calon suami mengaku tidak sabar untuk segera melangsungkan pernikahan. Meski hanya satu tahun berpacaran, Jeje mengaku sudah cocok dengan Syahnaz sehingga tidak perlu menunda rencana untuk naik pelaminan.


Sering Dicibir Bangkrut oleh Haters, Ini Kata Ahmad Dhani

"Selain udah cocok dan klik, yah memang sudah pantas, tunggu apa lagi. Dia sudah siap," ujar Jeje yang mengaku pangling melihat penampilan Syahnaz saat acara lamaran.

"Pengen dipercepat, pangling, cantik banget," ujarnya.

Setelah melalui sejumlah perundingan, akhirnya kedua pihak keluarga memutuskan pernikahan Syahnaz dan Jeje akan digelar di kawasan Lembang, Jawa Barat, pada tanggal 21 April 2018 mendatang.

Sebentar Lagi Menikah, Syahnaz Ceritakan Sosok Raffi Ahmad Gantikan Peran Mendiang Ayahanda

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari