logo


Valentino Rossi  Sebut Kondisi Sirkuit Valencia tak Bersahabat dengan Yamaha

Meskipun demikian, Rossi mengaku tetap siap menghadapi balapan esok, Minggu (12/11/2017). Rossi kini tengah mempertimbangkan ban yang cocok di Valencia.

11 November 2017 15:14 WIB

Valentino Rossi
Valentino Rossi Ist

VALENCIA, JITUNEWS.COM - Rossi menyelesaikan sesi pagi di posisi ke-18, 1,493 detik lebih lambat dari Andrea Iannone. Meski menempati posisi ke-9 pada sesi sore, kombinasi waktunya menempatkannya di posisi ke-11, dan terancam harus memulai kualifikasi dari babak Q1.

Rossi mengungkapkan kondisi sirkuit Valencia tidak terlalu bersahabat bagi YZR-M1 2017 miliknya menjadi penyebab dirinya kesulitan sepanjang Jumat (10/11).

"Pagi ini saya cukup lambat, saya tidak merasa baik, jadi pada akhirnya sudah jadi rencana kami untuk tidak memasang ban, faktanya saya berada di posisi ke-18 seperti ini," kata pembalap asal Italia itu, seperti dilansir Motosport.


Valencia jadi Penentu Juara MotoGP 2017

Meskipun demikian, Rossi mengaku tetap siap menghadapi balapan esok, Minggu (12/11/2017). Rossi kini tengah mempertimbangkan ban yang cocok di Valencia.

"Kami coba untuk berkonsentrasi pada balapan, khususnya untuk membuat pilihan ban yang tepat untuk mencoba memahami perbedaan antara ban," ujar Rossi.

Jelang #ValenciaGP, Dovi Bakal Libas Marquez?

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas