logo


Sering Dicibir Bangkrut oleh Haters, Ini Kata Ahmad Dhani

Topik tersebut seolah menjadi bahan pembicaraan yang mengasyikkan bagi para pengguna media sosial.

11 November 2017 13:25 WIB

Ahmad Dhani.
Ahmad Dhani. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musisi Ahmad Dhani mengaku dirinya tidak ambil pusing terkait banyaknya haters yang mencibir dirinya. Salah satu topik yang paling santer dibicarakan warganet di jagat maya adalah soal Dhani yang kehidupannya konon katanya sudah tidak semewah dahulu. Bahkan, para warganet tidak segan-segan menyebut Dhani telah bangkrut.

Topik tersebut seolah menjadi bahan pembicaraan yang mengasyikkan bagi para pengguna media sosial. Dhani pun mengaku tidak mau pusing-pusing mengurusinya. Menurutnya, biarlah hal tersebut menjadi sarana hiburan para haters.

"Ya, berita-berita Ahmad Dhani bangkrut, saya nggak tanggapi dan enggak menangkal. Sebagian haters itu senang. Buat haters senang itu berpahala kan karena orang lain senang." kata Dhani seperti diwartakan Sindonews, Jumat (10/11).


Perihal Pidato 'Pribumi' Ahmad Dhani Sebut Ada Pihak yang Kejang Kelojotan

Lebih lanjut, Dhani mengatakan dirinya tidak suka memamerkan kekayaan. Menurutnya, orang kaya di Jakarta juga sudah cukup banyak. Jika ada orang kaya yang tidak pamer harta, tentunya Dhani juga merasa dirinya tidak perlu melakukan hal yang sama.

"Kalau buat saya sih dari dulu nggak suka memamerkan kekayaan karena orang kaya di Jakarta banyak. Soalnya saya malu sama lainnya yang juga kaya," pungkasnya.

Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Hate Speech Ahmad Dhani

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari