logo


Unggah Foto Lepas Hijab, Rina Nose Sudah Siap Ditinggal Penggemar

Rina juga berharap bagi mereka yang merasa kecewa untuk kecewa seperlunya.

10 November 2017 11:21 WIB

Unggahan Rina Nose di akun Instagramnya, Kamis (9/11).
Unggahan Rina Nose di akun Instagramnya, Kamis (9/11). Instagram @rinanose16

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salah satu pembawa acara kenamaan Indonesia, Rina Nose, membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya tanpa menggunakan hijab di akun Instagramnya, @rinanose16, pada hari Kamis (9/11). Rina sendiri diketahui mulai berhijab sejak tahun 2016 lalu.

Dalam foto tersebut, terlihat foto Rina dengan efek hitam dan putih dengan rambut yang terlihat. Satu-satunya yang terlihat berwarna hanyalah lipstiknya yang menyala merah.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," demikian tulis Rina dalam keterangan fotonya.


Selfie Bersama Kahiyang dan Bobby, Zumi Zola Minta Maaf ke Istrinya

Ia juga seolah berpesan kepada para penggemar maupun pengikutnya di Instagram untuk terus mendukungnya jika merasa masih ada manfaat kebaikan yang bisa diperoleh darinya. Jika tidak, Rina pun tidak keberatan jika ditinggalkan.

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambillah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," tulisnya lagi.

Rina juga berharap kepada mereka yang merasa kecewa, agar kecewa seperlunya, jangan sampai berlarut-larut yang nantinya dapat menimbulkan kerugian pada diri sendiri dan orang lain.

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah mendapat 63.000-an komentar. Meski banyak yang mengaku kecewa, tidak sedikit pula warganet yang akhirnya menghormati keputusan Rina tersebut.

Iis Dahlia Cerita Tolak Undangan Kahiyang-Bobby, Warganet Malah Meradang

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×